Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Disemarakkan Diorama Easter Egg Emote

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Disemarakkan Diorama Easter Egg Emote

Demi meningkatkan kualitas pelayanan, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menghadirkan pengalaman spesial bagi para penumpang dengan menyambut manis 3 perayaan besar pada bulan April yakni Hari Raya Paskah, Hari Konsumen Nasional, dan Hari Kartini. Menggabungkan dua kebudayaan berbeda menjadi “senjata” Bandara Internasional Ngurah Rai dalam moment ini. Cantiknya Batik khas Indonesia dipadupadankan dengan nuansa telur berhias yang identik dengan perayaan Paskah. Berbagai kegiatan menarik dalam Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ini hadir mulai dari tanggal 20 April 2019 hingga 21 April 2019.

Mengusung tema Indonesian Easter Mood, Bandara Internasional Ngurah Rai menghadirkan atmosfir Easter di Terminal Internasional dengan beragam hiasan Hanging Easter dan diorama Easter Egg Emote berupa dekorasi Telur Paskah dengan berbagai macam ekspresi emoticon yang menggemaskan.

“Selain dimanjakan lewat visual yang cantik, para penumpang juga dihibur dengan penampilan live dari band akustik. Para penumpang tidak akan merasa bosan, karena berbagai permainan seru dengan berbagai hadiah menarik juga tersedia,” ucap Communication & Legal Section Head PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Ngurah Rai, Arie Ahsanurrohim, Sabtu (20/4), di Badung.

Dijelaskan, dalam permainan tersebut, para penumpang cukup berbelanja Rp 300.000,00 saja, sudah dapat berpartisipasi dalam games seru yang telah disediakan, yaitu Shock Wire dan Bounce Ball, dan berkesempatan mendapatkan suvenir menarik berupa bunny hat, pouch bag, kaos Bali Airport, dan goody bag. Tak lupa, Bunny Girl turut membagikan coklat easter untuk penumpang di Terminal Internasional, serta Duta Bandar Udara dan para personel bandar udara yang membagikan tumbler dan pin di Hari Konsumen Nasional di Terminal Domestik.

Sehari sebelumnya, terjadi musibah kebakaran di Terminal Domestik Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Akibat kejadian ini, beberapa penerbangan mengalami dampak dari kejadian. Melalui momen ini, PT Angkasa Pura I (Persero) selaku pengelola bandar udara hendak menyapa langsung penumpang yang saat ini tengah berada di bandar udara.

“Pertama-tama, mewakili manajemen, saya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh penumpang akibat kejadian ini. Kami berupaya keras untuk menindaklanjuti, dan untuk mengembalikan kenyamanan penumpang,” ujarnya.

“Melalui momentum ini, kami ingin menyapa para penumpang, khususnya penumpang di rute penerbangan domestik, yang saat ini terdampak akibat kejadian kemarin. Hal ini menjadi simbol bahwa kenyamanan konsumen, dalam hal ini penumpang, merupakan prioritas utama bagi kami,” tutup Arie. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *