Cek Tanggalnya! Maya’s Van akan Singgahi Tempat Pilihan Sajikan Kudapan dan Minuman Menggiurkan

Cek Tanggalnya! Maya’s Van akan Singgahi Tempat Pilihan Sajikan Kudapan dan Minuman Menggiurkan

Maya’s Van suguhkan konsep restorannya kepada penduduk lokal Bali. (foto: ist.)

Badung (Penabali.com) – Bulan Desember tahun 2021, Maya’s Pantry akan meluncurkan food truck dengan gaya yang berbeda, Maya’s Van, untuk memperkenalkan konsep restorannya kepada penduduk lokal Bali.

Maya’s Van akan melintasi pulau dan berhenti di beberapa pantai ternama di Bali. Melalui rangkaian pop-up ini, para tamu akan dapat merasakan masakan lezat sepanjang hari dari Maya’s Pantry saat Kimpton Naranta Bali buka di Q1 2022.

Sebagai pusat relaksasi, Maya’s Pantry akan menyuguhkan cita rasa yang segar dan sehat serta pemandangan Nusa Dua yang menakjubkan. Dengan konsep dapur interaktif yang terletak dalam suasana hangat, santai dan ramah, tamu dapat berinteraksi dengan para chef di dapur terbukanya sembari melihat makanan-makanan homemade dan organik ala rumahan dibuat.

Para tamu dapat memilih berbagai macam pilihan makanan homemade lezat seperti kue dan roti gluten-free dan sugar-free, slow pressed jus organik, beragam saus dan sambal, selai homemade dan makanan vegan lezat lainnya. Pilihan minumannya mencakup minuman sehat seperti kopi yang dibuat dari biji kopi lokal Kintamani, homemade Maya’s kombucha serta tambahan Superfood seperti spirulina, bee pollen, biji rami, moringa dan bubuk protein.

“Program Restoran & Bar yang mutakhir memiliki peran besar pada Kimpton Hotels & Restaurants di seluruh dunia. Maya’s Van adalah bagian dari rangkaian menuju pembukaan resor Kimpton pertama kami di Indonesia, dijadwalkan pada Q1 2022. Resor terbaru di bawah merek luxury boutique IHG ini akan menawarkan fasilitas khas Kimpton seperti Social Hour yang diselenggarakan setiap malam, destinasi ramah hewan peliharaan serta pengalaman mewah yang mudah dipersembahkan oleh tim yang selalu memberikan pelayanan yang tulus dan personal,” terang Simon Dornan selaku General Manager Kimpton Naranta Bali, Jumat (19/11/2021).

Setiap restoran dan bar di Kimpton dirancang terpisah dari hotel untuk menyediakan tempat yang hangat, ramah dan menginspirasi dengan masakan dan koktail yang luar biasa. Selagi Maya’s Pantry belum dibuka, adanya Maya’s Van akan memungkinkan para tamu untuk merasakan apa yang akan disuguhkan ketika Kimpton Naranta Bali buka di tahun 2022.

“Kimpton Naranta Bali membawakan unsur barefoot luxury ke Nusa Dua dan berakar dari kenyamanan yang santai dan restoratif. Kami akan berfokus dalam membawakan elemen lokal ke dalam keseluruhan pengalaman restoran mulai dari dekor hingga pemilihan bahan makanan yang mencerminkan lokasi kami. Masing-masing dari lima restoran dan bar kami akan memperkenalkan konsep orisinal, mulai dari masakan dan koktail khas hingga dekorasi dan suasananya sehingga menciptakan pengalaman yang benar-benar imersif bagi para tamu kami,” tutur Director of Culinary and Food & Beverage Kimpton Naranta Bali, Matthew McCool.

Sebagai perpanjangan dari Maya’s Pantry, Maya’s Van akan melintasi Bali dan berhenti di tempat-tempat pilihan, menyajikan kudapan yang menggiurkan dan juga minuman yang sangat cocok untuk dinikmati di lingkungan yang santai.

Saat matahari terbenam, nikmati Maya’s Burger, roti susu dengan daging sapi grass-fed, bacon, ham madu, nanas panggang, keju jack dan saus BBQ atau, nikmati pilihan sehat dari Nourishment Bowl dan santapan vegan lainnya. Saat Minggu pagi hingga siang, Maya’s Van akan menyuguhkan Bali Brekkie Bowl yang terdiri dari yoghurt kelapa, moringa dan buah-buahan segar, Bacon & Egg Roll atau Peanut Butter Oatmeal serta kopi single origin yang dibuat oleh Tanamera Coffee, cocok untuk memulai hari yang penuh dengan perawatan diri.

Dari kolaborasinya dengan Campari Group, hadir pilihan minuman yang merupakan campuran khas dari Skyy Vodka, Bulldog Gin dan Aperol. Untuk menambahkan kesegaran, Maya’s Van menawarkan Leafy Green, sebuah showstopper yang berbasis Skyy vodka dicampur dengan mentimum, seledri, daun ketumbar, daun bawang, jahe dan lemon, atau nikmati minuman klasik seperti G&A yang merupakan minuman koktail berbasis Bulldog gin dengan elemen kejutan dari chamomile, mentimun, garam laut dan sari apel.

Maya’s Van juga akan menghadirkan Spiritual Guru dari Kimpton Naranta Bali, Ida Bagus Surya, di lokasi. Selagi menunggu makanan dan minuman, para tamu dapat memilih untuk melakukan palm reading, numerologi atau tarot reading selama 15 menit. Minimum pembelanjaan IDR 250,000 diperlukan untuk ini.

Jadwal Maya’s Van:

* Jumat, 10 hingga Minggu, 12 Desember di Sugarsand, Hotel Indigo Seminyak Bali Beach;

– 10 & 11 Desember jam 4 sore hingga 9 malam,

– 12 Desember, 8 pagi hingga 1 siang.

* Jumat, 17 hingga Minggu, 19 Desember di Pantai Nusa Dua;
– 17 & 18 Desember, 4 sore hingga 9 malam,

– 19 Desember, 8 pagi hingga 1 siang.

* Minggu, 26 Desember di Pantai Batu Boling (di depan Old Man’s), 8 pagi hingga 9 malam.

Cari tahu kemana Maya’s Van akan hadir selanjutnya dengan mengikuti @mayaspantrybali dan @kimptonnarantabali di Instagram.

Dapatkan kesempatan untuk menjadi yang pertama merasakan Kimpton Naranta Bali, hanya dengan berfoto dengan makanan atau minuman di depan van dan bagikan di Instagram, tag @mayaspantrybali dan @kimptonnarantabali dengan hashtag #FollowMayasVan. Pemenangnya akan diumumkan pada 28 Desember 2021.

IHG memiliki komitmen jangka panjang terhadap prosedur pembersihan yang ketat pada semua hotelnya di seluruh dunia. Hal ini diperluas dengan adanya tambahan protokol Covid-19 terbaik, bermitra dengan pakar industri terkemuka Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, serta memperkenalkan IHG Clean Promise. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://www.ihg.com/clean. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *