D Varee Diva Kuta Bali, Akomodasi Bergaya Minimalis Komtemporer yang Nyaman dan Bersih

D Varee Diva Kuta Bali, Akomodasi Bergaya Minimalis Komtemporer yang Nyaman dan Bersih

D Varee Diva Kuta Bali, akomodasi bergaya minimalis kompetemporer, terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai Simpang Dewa Ruci, Kuta, Bali.

D Varee Hotels and Resorts merupakan salah satu perusahaan di bidang hospitality terkemuka di Thailand yang sedang berkembang pesat. Mereka memiliki properti-properti dan beroperasi di pusat-pusat destinasi yang tersebar di Thailand, Indonesia, Laos, Kamboja, serta Myanmar. Salah satu pengembangannya di Indonesia adalah D Varee Diva Kuta yang telah buka Februari 2018.

Hotel berbintang 4 dan berada di kawasan niaga internasional Kuta ini, tepat di kawasan Simpang Dewa Ruci Kuta, menawarkan akomodasi bergaya minimalis kontemporer. Lokasinya yang sangat strategis diantara pusat perbelanjaan terkemuka Mall Bali Galleria, dan dekat dengan kawasan kampung turis Kuta, menjadikan akomodasi ini sangat diminati banyak wisatawan untuk menginap baik tujuan berlibur maupun bisnis. Jarak D Vare Diva Kuta juga tak jauh dari Bandara I Gusti Ngurah Rai.

“D Varee Diva Kuta memang selalu menjadi pilihan turis untuk bermalam. Selain tempatnya yang bersih lengkap dengan fasilitas hotel berbintang empat, D Varee Diva Kuta juga terkoneksi langsung dengan pusat perbelanjaan Mall Bali Galeria Shopping Mall”, jelas GM D Varee Diva Kuta, Rondan, disela-sela acara Travel Agent and Media Gathering di Pool Bar Lantai 3 D Varee Diva Kuta, Jumat (8/2) malam.

Rondan juga menjelaskan, D Varee Diva Kuta memiliki 186 kamar yang terdiri dari Deluxe Room, Premier Room, Premier Garden, Junior Suite, Family Suite, dan Family Loft. “Dengan kolam renang luar ruangan, tiga pilihan tempat makan dan kamar ber-AC lengkap dengan fasilitasnya seperti TV kabel layar datar serta Wi-Fi gratis, kami yakinkan tamu akan nyaman berada di kamar-kamar hotel kami”, ungkap Rondan didampingi Director of Sales Marketing D Varee Diva Kuta, Desak Nyoman Trisnawati.

Dengan akomodasi bergaya minimalis kontemporer itu, D Varee Diva Kuta menjadi pilihan utama wisatawan mancanegara utamanya Cina dan juga wisatawan Asia lainnya serta juga tamu domestik. “Tingkat hunian kamar rata-rata tiap bulan cukup positif karena memang didominasi wistawan Tiongkok dan domestik. Beberapa juga kini ada tamu dari Filiphina, Malaysia, dan Thailand”, ucap Director of Sales Marketing D Varee Diva Kuta, Desak Nyoman Trisnawati.

Pada saat menjelang Hari Raya Nyepi pada bulan Maret nanti, dijelaskan Trisnawati, D Varee Diva Kuta juga telah menyiapkan paket menginap tiga hari dua malam tentu dengan harga yang terjangkau. “Kami akan siapkan nanti movie in house sehingga tamu tidak bosan selama berada di areal hotel”, sebutnya.

Pada hari biasa, D Varee Diva Kuta juga menawarkan paket “Night Market”, diluar paket yang telah didapat tamu dari travel agent-nya. “Paket Night Market ini kami ajak tamu untuk berkeliling ke pasar tradisional seperti ke Pasar Kreneng Denpasar. Selain mengenalkan pasar tradisional Bali, kami harap pelaku usaha kecil dan menengah dapat kebagian rejeki dari kunjungan tamu kami ini”, papar Trisnawati.

GM D Vare Diva Kuta, Rondan (kiri), dan Director of Sales Marketing Desak Nyoman Trisnawati.

Trisnawati menjelaskan, D Vare Diva Kuta akan memperluas marketnya dengan menggarap pasar MICE. Hal itu dibuktikan dengan rencana penambahan ruang pertemuan dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

“Nanti akan ditambah meeting room lagi dengan kapasitas 200 orang”, imbuhnya. (red)

1 Comment

  1. Hotel D’varee diva Kuta Bali luar biasa πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Recomended bangt deh pokoknya buat keluarga dari mulai dkt ke bandara,mall terbesar di Bali,& pantai juga.pelayanannya,kamarnya, makanannya . Mantap bangt deh. Trimks untuk pa Dadang kadarisman sbg Operation Mgr ad Varee diva Kuta Bali, pelayanannya luar biasa, oia oleh2 ga usah khawatir D varee jg tunjukin tmpt yg udah komplit
    semuanyaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *