Demokrat Badung Resmi Usung Giriasa, Made Sunarta: “Harus all out, target menang”

Demokrat Badung Resmi Usung Giriasa, Made Sunarta: “Harus all out, target menang”

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, Made Sunarta.

Setelah resmi mendukung dan mengusung pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Badung Nyoman Giri Prasta dan Ketut Suiasa, Ketua DPC Partai Demokrat Made Sunarta menginstruksikan seluruh jajaran partai, kader, petugas partai, dan simpatisan agar berjuang keras dan all out untuk memenangkan Pilkada Badung tanggal 9 Desember 2020.

“Ada atau tidak ada pasangan lawan kita harus kompak, tunjukkan soliditas Demokrat dukung Giriasa, ini sesuai instruksi ketum (Ketua Umum Demokrat AHY, red). Jadi saya instruksikan seluruh kader Demokrat all out memenangkan Giriasa,” tegas Sunarta, Selasa (01/09/2020), di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung.

Pilihan politik Demokrat Badung dengan merapat ke PDI Perjuangan di Pilkada Badung 2020, jelas Sunarta, berdasarkan aspirasi yang muncul dari akar rumput di Kabupaten Badung lewat survey yang dilakukan internal.

Lebih jauh Sunarta menerangkan, survey dilakukan di tahun 2019 dengan memasang sejumlah nama calon yang diprediksi akan maju sebagai kandidat kepala daerah termasuk nama Nyoman Giri Prasta. Dari beberapa kali survey tersebut, nama Giri Prasta cukup tinggi dibandingkan nama-nama tokoh lainnya. Termasuk survey pasangan yang juga dilakukan internal Partai Demokrat.

Foto: Demokrat Badung resmi mendukung dan mengusung Paket Giriasa.

“Dari hasil itu (survey, red) Demokrat Badung kemudian membawa ke DPP dan digodok disana. Dan hari ini resmi kami Partai Demokrat Kabupaten Badung mendukung dan mengusung Paket Giriasa,” ungkap Sunarta yang juga Wakil Ketua DPRD Badung ini sembari menambahkan elektabilitas Giriasa cukup tinggi di Kabupaten Badung.

Disingguh target suara Demokrat Badung untuk pasangan Giriasa, Sunarta menegaskan harus tinggi dari hasil survey yang dilakukan internal Partai Demokrat.

“Kita pasang target tinggi apalagi ini Giriasa akan melawan kolom kosong (kotak kosong, red). Jadi saya minta seluruh kader harus berjuang all out, tidak ada yang leha-leha, harus menang,” tegasnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *