Desinfeksi Tiap Sudut Ruangan, Boshe VVIP Club Pastikan Aman Dikunjungi

Desinfeksi Tiap Sudut Ruangan, Boshe VVIP Club Pastikan Aman Dikunjungi

Mencegah merebaknya virus corona (covid19), sesuai arahan pemerintah bahwa kementerian/instansi/lembaga, sekolah, ruang publik, rumah sakit, tempat ibadah, dan lainnya wajib melakukan upaya preventif dengan desinfeksi.

Seperti yang dilakukan salah satu tempat hiburan terbesar di Bali, Boshe VVIP Club Bali yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta. Sejumlah petugas sanitasi, Jumat (13/03/2020), nampak menyisir tiap sudut ruangan dan melakukan sterilisasi. Langkah preventif ini dilakukan oleh manajemen Boshe VVIP Club Bali, bertujuan untuk menciptakan tempat hiburan yang sehat, nyaman, dan aman dikunjungi oleh siapapun.

“Selain untuk mencegah merebaknya paparan virus corona, hal ini juga kami lakukan untuk meyakinkan setiap pengunjung bahwa Boshe sampai saat ini masih aman dan nyaman untuk dikunjungi kapan saja,” ujar General Manager Boshe VVIP Club Bali, I Gusti Bagus Suwipra, disela kegiatan.

Bagus Suwipra menerangkan sejak pukul 15.00 hingga 20.00 Wita, mulai dari areal parkir, hall, ruang perkantoran, seluruh ruang karaoke dan semua celah juga lorong Boshe di lantai 1 dan 2 dijangkau petugas sanitasi lingkungan untuk melakukan sterilisasi menggunakan swing fogg.

Selain desinfeksi, pihak manajemen Boshe VVIP Club Bali juga menerapkan upaya preventif lainnya yaitu dengan pengecekan suhu tubuh menggunakan sejenis alat khusus yang dinamakan thermo scanner. Tak hanya itu, tiap pengunjung wajib dibersihkan dengan hand sanitizer sebelum memasuki areal hall Boshe VVIP Club yang berkapasitas 1.500 orang.

“Sekali lagi apa yang kami lakukan ini demi kenyamanan kepada pengunjung setia Boshe. Apalagi jelang konser “Sobat Ambyar” yang akan menampilkan salah satu artis kondang, Didi Kempot, tentu kebersihan dan sterilisasi wajib kami berlakukan,” jelasnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *