Didedikasikan untuk Pujaan Hati, Alfin Alberto Fuah Segera Luncurkan Single Ketiga “Agar Kau Bahagia”

Didedikasikan untuk Pujaan Hati, Alfin Alberto Fuah Segera Luncurkan Single Ketiga “Agar Kau Bahagia”

Foto: Musisi Alfin Alberto Fuah.

Sebagai ungkapan kasih sayang kepada kekasih pujaan hati, Alfin Alberto Fuah mempersembahkan karya dan ciptaannya sendiri berupa single ketiga yang diberi judul “Agar Kau Bahagia”. Single berdurasi 4:38 menit ini akan diluncurkan di Bend & Break Kitchen And Lounge, Kota Harapan Indah, Bekasi, Sabtu 10 Oktober 2020 mendatang.

“Proses penggarapan single ketiga “Agar Kau Bahagia” ini kami kerjakan di Bali dan Jakarta. Mengingat, saya besar di Bali dan sejak awal tahun 2020 ini saya pindah dan banyak beraktivitas di Jakarta, namun saya tidak bisa meninggalkan Bali begitu saja, karena banyak kenangan indah terukir di Bali,” kata Alfin didampingi Eric Waluyo (manager) dan Filio Anthonio (personal assistant), saat obrolan santai di Lv8 Resort Hotel Bali, Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Dua single sebelumnya yaitu single pertama “Pergi dan Jangan Kembali”, dimana penggarapan untuk video klip dilakukan di Miami, Amerika Serikat (2016), sedangkan single kedua “Selamanya di Hati” (2017).

“Untuk single ketiga ini digarap lebih serius dengan melibatkan Felicia Tantra (executive producer), dan producer by Mantra Recording Indonesia (Nuno Satrida),” jelas pria kelahiran Kupang, 1 Desember 1989 yang dilahirkan dari keluarga musisi pasangan Julianus Ibrahim Fuah dan Since Tulle, serta adik kandung dari Amanda Stephanie Fuah.

Alfin berharap single “Agar Kau Bahagia” ini kelak bisa dinikmati para pecinta musik di Indonesia.

“Jadi, pada tanggal 10 Oktober nanti, saya akan launching single ketiga saya berjudul “Agar Kau Bahagia” bersama beberapa musisi handal dan terkenal di Tanah Air seperti, Kenna Lango (keyboardis The Bakucakar) yang pernah tergabung bersama almarhum Glenn Fredly, Arnold Sadrach (bassis Sammy Simorangkir), Mecko Kaunang (guitaris session player artis ternama), dan Fridel Lango (drummer),” terang pria yang juga mahir dalam memainkan tuts piano dan keyboard serta sebagai pencipta lagu dan komposer musik.

Selama berkecimpung dan terjun di dunia musik, Alfin pernah menjuarai “Udayana Jazz Festival” di Bali (2011). Juga dinobatkan sebagai “Keyboardist Terbaik Best of The Year” (2012-2013), Musician on Rewship (2016-2019), dan Asst Cruise Director on Cruise Ship (officer), serta menjuarai “Lomba Cipta Lagu Terbaik” (2012), jingle RB Electronic Jakarta, dan beberapa ajang kompetisi musik lainnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *