Diimingi Uang Dukung KLB Ilegal Partai Demokrat, Made Sunarta: “Anda tidak bisa bayar saya!”

Diimingi Uang Dukung KLB Ilegal Partai Demokrat, Made Sunarta: “Anda tidak bisa bayar saya!”

Foto: Jajaran DPC Partai Demokrat Badung foto bersama dengan Ketua Demokrat Bali, di Kantor Demokrat Badung, Minggu (28/02/2021).

Penabali.com – Adanya isu akan digelarnya Kongres Luas Biasa (KLB) ilegal Partai Demokrat yang dihembuskan pihak-pihak di luar Partai Demokrat, dibantah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta.

Lewat sambungan selular, Minggu (28/02/2021), Sunarta membenarkan ada pihak atau oknum yang menghubungi dirinya untuk mendukung digelarnya KLB ilegal Partai Demokrat.

Bahkan, Sunarta mengaku dirinya diiming-imingi sejumlah uang agar mendukung KLB ilegal. Namun dengan keteguhan hati Sunarta menolak keras tawaran itu.

“Saya ini jadi wakil ketua (DPRD Badung, red) tiga kali naik dari Demokrat, kalau saya setuju itu (KLB, red) khan lucu. Saya ini masih punya hati,” kata Sunarta.

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Badung, I Made Sunarta.

Sunarta juga menolak iming-iming pemberian uang kepada dirinya yang disodorkan pihak atau oknum itu.

“Mau bayar saya berapa, anda tidak akan bisa membayar saya Made Sunarta,” tegasnya.

Sunarta juga meminta pihak lain untuk tidak lagi mengurus Partai Demokrat. “Urus saja dirimu jangan ganggu partai orang lain,” ucapnya.

“Saya tegaskan lagi, kami Demokrat di Badung tetap solid, loyal, dan dukung penuh kepemimpinan Ketua Umum Demokrat AHY,” imbuh Sunarta. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *