Festival Belanja “Sunny Phoria”, Cara Bandara Ngurah Rai Sambut Musim Panas

Festival Belanja “Sunny Phoria”, Cara Bandara Ngurah Rai Sambut Musim Panas

Foto: Kegiatan festival belanja "Sunny Phoria" Bandara Ngurah Rai dalam menyambut musim panas.

Bekerja sama dengan Komite Dana Pemasaran, Bali Airport I Gusti Ngurah Rai kembali menghelat festival belanja yang bertajuk “Sunny Phoria”. Kegiatan ini untuk menyambut musim panas tahun ini. Musim panas yang identik dengan keceriaan, suasana liburan, dan hangatnya sinar matahari di pantai, akan semakin bertambah semarak dengan hadirnya festival belanja spektakuler ini.

“Dengan event Sunny Phoria ini, kami berharap agar para penumpang dapat semakin merasa gembira dalam menyambut datangnya musim panas, serta mendapatkan kepuasan dalam berbelanja di dalam terminal bandar udara,” tutur Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Rahmat Adil Indrawan, Kamis (4/7), di Denpasar.

Untuk dapat ikut dalam festival belanja ini syaratnya cukup mudah. Bagi penumpang dari rute domestik, cukup melakukan pembelian senilai Rp 150.000 di seluruh gerai komersial di Terminal Domestik, dan akan mendapatkan tiket belanja “Sunny Tix” secara cuma-cuma yang dapat dibelanjakan kembali di berbagai gerai perbelanjaan di Bali Airport. Sedangkan untuk rute internasional, penumpang cukup berbelanja di salah satu gerai komersial di Terminal Internasional senilai Rp 300.000 saja.

“Hal ini dapat menjadi pengalaman menyenangkan bagi para wisatawan karena setelah berbelanja, wisatawan dapat berbelanja kembali menggunakan Sunny Tix sehingga dapat membawa lebih banyak buah tangan dari liburan musim panas di Bali Airport,” sambung Rahmat Adil Indrawan.

Bagi para calon wisatawan yang berencana menghabiskan libur musim panasnya ke Pulau Bali, tidak perlu khawatir akan ketinggalan kesempatan merasakan euforia Sunny Phoria ini. Pasalnya, kegiatan ini akan berlangsung dalam kurun waktu yang cukup panjang, yaitu selama tiga bulan penuh atau lebih tepatnya dari tanggal 1 Juli hingga 30 September 2019.

“Acara berlangsung selama 3 bulan penuh mulai awal Bulan Juli hingga akhir Bulan September. Tentu saja pelaksanaannya disesuaikan dengan musim panas tahun ini”, tutup Rahmat Adil Indrawan. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *