Gayung Bersambut, Unud Respon Positif Kerjasama dengan UT di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Gayung Bersambut, Unud Respon Positif Kerjasama dengan UT di Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

Universitas Terbuka bertandang ke Fakultas Pariwisata Unud. (foto: ist.)

Badung (Penabali.com) – Fakultas Pariwisata Universitas Udayana menerima kunjungan rombongan dosen dari Universitas Terbuka (UT) di Kampus Fakultas Pariwisata Bukit Jimbaran, Kamis (10/3). Mereka adalah Ni Wayan Marsha Satyarini, SST.Par., M.Par., Andy Mulyana, S.E., M.M., Dr. Zainur Hidayah, S.Pi., M.M., dan Kadek Masakazu, S.M.B., M.M.

Rombongan diterima Dekan Fakultas Pariwisata Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan Dr. I Nyoman Sukma Arida, M.Si., Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Yayu Indrawati, S.S., M.Par., Ph.D., dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Informasi Dr. Nyoman Ariana, SST.Par., M.Par.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk menjajaki kerja sama di bidang Tri Dharma terutama terkait dengan program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka).

Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., menyambut baik niat tersebut. Dekan menyebutkan, Universitas Terbuka merupakan mitra strategis yang memang sudah sepatutnya bekerja sama agar kedua lembaga mendapatkan manfaat yang saling menguntungkan. Diharapkan dengan adanya penjajakan ini, kedua pihak akan dapat bekerja sama lebih intens, tidak hanya menyangkut implementasi MBKM, tetapi juga dalam bidang riset dan pengabdian kepada masyarakat.

Untuk diketahui, Universitas Terbuka juga memiliki Jurusan S1 Pariwisata dengan jumlah mahasiswa 200-an orang yang berasal dari seluruh Indonesia (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *