Kinerja Makin Baik, Pegadaian Optimistis OSL Target Capai Rp4.696 Miliar

Kinerja Makin Baik, Pegadaian Optimistis OSL Target Capai Rp4.696 Miliar

Berdasarkan data, kinerja Kanwil Pegadaian Denpasar di tahun 2019, OSL target sampai September 2019 mencapai Rp4.545 miliar dan bisa tercapai Rp4.696 miliar atau 101 persen. Sedangkan nasabah dari target 1.290.300, realisasinya 1.343.084 ( tercapai 104 persen).

“Tak hanya target tapi juga ada tantangan untuk mencapai target itu,” kata Deputi Area Denpasar 2 PT Pegadaian I Ketut Winata didampingi Deputi Operasional Supriyanto dan Humas PT Pegadaian Kanwil VII Denpasar Made Mariawan disela-sela Sharing Komunikasi dan Motivasi “The Art of Communication to Exceed Target”, Sabtu (26/10/2019) lalu di Mal Bali Galeria Kuta.

Dalam sisa dua bulan lagi sebelum menutup tahun 2019 dan menyambut matahari 2020, PT Pegadaian Wilayah VII Denpasar yang mewilayahi Bali-Nusra terus menggenjot semangat seluruh pegawainya untuk dapat meningkatkan capaian kinerja 2019.

Untuk itu, Pegadaian mendatangkan motivator komunikasi dari pakarnya yakni Dr. Aqua Dwipayana dalam kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi yang diikuti 400 peserta pegawai Pegadaian Wilayah VII Denpasar.

“Acara ini digelar sebagai salah satu ajang mempersatukan visi Pegadaian utamanya cabang-cabang Pegadaian yang ada di Denpasar. Tujuannya dapat mencapai target 2019 dan ini sebagai motivasi dan semangat untuk bisa mencapat target,” jelas Winata.

Di era saat ini, Pegadaian tak lagi hanya menjadi tempat orang menggadaikan barang untuk mendapat pinjaman uang atau pembiayaan, namun Pegadaian telah berganti menjadi tempat dimana orang-orang kini telah melirik Pegadaian untuk berinvestasi. Pegadaian adalah sebuah BUMN sektor keuangan Indonesia yang bergerak pada tiga lini bisnis perusahaan yaitu pembiayaan, emas dan aneka jasa.

“Kalau kita berbicara soal investasi orang pasti berpikir besar nilainya tinggi, tapi tidak demikian. Seperti tabungan emas misalnya. Dengan Rp7 ribu, masyarakat sudah dapat emas. Tabungan emas ini juga sangat fleksibel bisa diambil kapan saja,” jelasnya.

Winata optimis, kinerja Pegadaian akan semakin tumbuh signifikan dan optimisme itu akan terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *