Krisna Grup Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan Alam Semesta

Krisna Grup Gelar Doa Bersama Mohon Keselamatan Alam Semesta

Foto: Persembahyangan dan doa bersama Krisna Grup, di Krisna Oleh-Oleh di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Senin (16/03/2020).

Karyawan dan karyawati yang tergabung dibawah bendera jaringan usaha Krisna Grup, mengadakan doa bersama, di Krisna Oleh-Oleh di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Senin (16/03/2020). Persembahyangan dipimpin Ida Pedanda Gede Rai Gunung Ketewel dari Gria Babakan Ketewel, Gianyar. Turut hadir dalam doa bersama ini, owner Krisna Grup Aji Krisna bersama jajaran manajemen.

“Sembahyang bersama ini untuk mohon kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar diberi keselamatan kerahayuan santhi buana agung buana alit, dan maraknya virus corona ini semoga segera berlalu, kembali somya ke kondisi paripurna ke jati mule,” ujar Manajer Humas Krisna Grup, Ayu Saraswati.

Ayu Saraswati mengaku bersyukur dalam situasi seperti ini, Krisna Grup masih bisa bertahan dan tetap eksis karena 95 persen pasar bisnisnya adalah domestik. Per hari rata-rata pengunjung di tiap outlet sebanyak 2.500 orang.

Foto: Manajer Humas Krisna Grup, Ayu Saraswati.

“Kebetulan juga saya incharge di toko, saya amati pengunjung masih ramai, tidak ada penurunan signifikan, namun saya harap situasi ini bisa segera pulih,” ucap wanita yang juga musisi Bali ini.

Terkait himbauan pemerintah agar masyarakat menghindari tempat-tempat keramaian untuk memutus rantai penyebaran virus corona, Ayu menyatakan akan mengikuti apapun kebijakan pemerintah.

“Kami selalu berpikir positif, apapun yang menjadi himbauan pemerintah kita ikuti karena merasa itu yang terbaik, dan harapan kami lewat doa bersama ini kami mendoakan dan memohon semoga situasi yang sedang meradang ini segera berlalu, santhi buana agung dan buana alit,” harapnya.

Senada dengan Ayu Saraswati, pemilik dari Krisna Grup, Aji Krisna, juga berharap situasi saat ini bisa segera berakhir dan Indonesia khususnya pariwisata di Bali bisa kembali pulih dan perekonomian kembali bangkit.

“Belum ada pengaruh besar tapi saya berharap virus ini segera berlalu. Saya himbau kepada seluruh karyawan perbanyak berdoa demi keselamatan alam semesta karena doa yang paling utama karena vibrasinya sangat positif,” ungkap Aji Krisna.

Foto: Owner Krisna Grup, Aji Krisna.

Doa bersama dimulai saat seluruh aktivitas outlet Krisna tutup pukul 10 malam. Diawali dengan nunas tirta penglukatan (pebersihan) yang dipercikkan kepada seluruh karyawan dan karyawati. Setelah itu, baru kemudian melaksanakan persembahyangan bersama yang dipimpin sulinggih Ida Pedanda Gede Rai Gunung Ketewel.

Krisna Grup saat ini membawahi 32 outlet yang tersebar di Buleleng, Kota Denpasar, dan Kabupaten Badung. Ke-32 outlet itu terdiri 4 bidang usaha yakni retail dengan pasar oleh-olehnya, konveksi dengan usaha Cok Konveksi, restoran, dan wahana permainan.

“Sampai saat ini Aji Krisna belum ada niat membuka outlet baru lagi, sementara hanya penataan di masing-masing outlet saja,” imbuh Ayu Saraswati. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *