Lantik Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pariwisata, Rektor Unud Dorong Pencapaian Prestasi Lebih Tinggi

Lantik Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pariwisata, Rektor Unud Dorong Pencapaian Prestasi Lebih Tinggi

Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pariwisata Udayana usai dilantik Rektor. (foto: ist.)

Badung (Penabali.com) – Rektor Universitas Udayana melantik Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pariwisata di Gedung Auditorium Widya Sabha, Kampus Bukit Jimbaran, Selasa (28/12/2021).

Dekan Fakultas Pariwisata dilantik bersama dengan Dekan Fakultas Kedokteran Hewan, Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, dan Dekan Fakultas Kelautan dan Perikanan serta Sekretaris Lembaga Pengembangan, Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Udayana.

Para pejabat Dekanat Fakultas Pariwisata yang dilantik  antara lain Dr. I Wayan Suardana, SST.Par., M.Par., sebagai Dekan, dengan Wakil Dekan I Dr. I Nyoman Sukma Arida, S.Si., M.Si., Wakil Dekan II Yayu Indrawati, S.S., M.Par., Ph.D., dan Wakil Dekan III Dr. Nyoman Ariana, SST.Par., M.Par.

Acara pelantikan berlangsung secara hybrid yang dihadiri para pejabat di lingkungan Universitas Udayana serta Dharma Wanita Universitas Udayana. Acara diawali dengan upacara Mejaya-jaya di Pura Dalem Balembong.

Rektor Unud, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada dekanat sebelumnya yang sudah mendedikasikan diri dalam melaksanakan tugas dengan baik melalui pencapaian prestasi di unit kerja masing-masing.

Rektor berharap Dekanat yang baru dilantik agar mampu melakukan hal-hal yang perlu dilakukan dan dimajukan untuk mencapai target capaian yang lebih tinggi di institusi masing-masing.

Usai pelantikan, Dekan beserta Wakil Dekan Fakultas Pariwisata menuju ke Kampus Fakultas Pariwisata di Jl. Dr. R. Goris No. 7 Denpasar.

Diiringi dengan hujan yang mengguyur Kota Denpasar, Selasa (28/12/2021) siang, digelar pula acara ‘Pisah Sambut 2022’. Acara ini dihadiri seluruh dosen dan pegawai di lingkungan Fakultas Pariwisata Universitas Udayana.

Dekan Fakultas Pariwisata periode 2017-2021, Dr. I Nyoman Sunarta, M.Si., menyampaikan pesan kepada Dekan yang baru untuk mengupayakan komunikasi yang harmonis dan solid

“Kepada Dekan yang baru, agar tetap menciptakan suasana yang kondusif  secara kekeluargaan.  Karena kita lahir di sini, hidup di sini, dan akan pensiun di sini bersama para dosen dan pegawai. Kita satu keluarga”, pesan Sunarta kepada Suardana.

Pada acara Pisah Sambut 2022 ini, dilaksanakan serah terima memorandum dari Pejabat Dekanat Periode 2017-2021 kepada Pejabat Dekanat periode 2021-2025. Suardana juga memberikan cinderamata berupa lukisan karikatur bergambar Dr. I Nyoman Sunarta,  M.Si., yang disambut dengan sukacita. Acara ditutup dengan santap siang bersama dan hiburan spontan dari pegawai dan dosen. (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *