Mau Rencanakan Wedding Tahun ini? Dapatkan Promo Terbaik di The Village Wedding Fair 2020

Mau Rencanakan Wedding Tahun ini? Dapatkan Promo Terbaik di The Village Wedding Fair 2020

Seminyak Village menggelar The Village Wedding Fair 2020 mulai tanggal 22-29 Februari 2020, di Seminyak Village Mall, Seminyak, Badung.

Pameran yang diikuti 18 vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan di Bali. Vendor yang turut meramaikan diantaranya Bali Amazing Wedding, Gaifang Gown, Asmara Wedding, Michelle an Bride, Tijili Hotel, Teens Models Bali, Bali Open Mic, Fallanca Production, Wika Bali Wedding, LVCNC Management, Bali Mermaid School, dan Orange Production Asia. Para vendor tersebut akan menyajikan beragam kebutuhan dan keperluan wedding bagi pasangan berbahagia dalam melangsungkan pernikahan mereka. Mulai dari gaun pengantin, wedding organizer hingga resort-resort indah tersedia selama pameran ini berlangsung di Seminyak Village.

“Ada sejumlah booth dan pameran kami buka dari pukul 10 pagi sampai 10 malam” kata Head of Marketing Seminyak Village Mall, I Made Dwi Danar Reksa, dalam keterangan persnya kepada wartawan, Selasa (19/02/2020), di Seminyak Village Mall, Badung.

Danar juga menerangkan, event ini merupakan kelanjutan dari event serupa yang digelar tahun 2018. Hanya saja menurutnya durasi dari penyelenggaraan tahun lalu cukup singkat. Tetapi dari nilai transaksi dan antusiasme pengunjung sangat tinggi sehingga bisa dikatakan event tahun lalu berjalan sukses.

Foto: Head of Marketing Seminyak Village Mall, I Made Dwi Danar Reksa.

“Event kali ini ingin melanjutkan kesuksesan event tahun lalu. Dengan waktu penyelenggaraan yang lebih panjang kami ingin memberi kepuasan kepada pengunjung sehingga calon-calon pengantin baru dapat lebih leluasa untuk melihat, bertanya dan kami harapkan bisa bertransaksi merencanakan dan mempercayakan upacara pernikahannya kepada para vendor seperti apa wedding yang diinginkan apalagi sekarang vendor lebih variatif,” jelas Danar.

Danar meyakinkan kepada pengunjung maupun para calon pengantin baru bahwa vendor-vendor yang ikut serta merupakan vendor yang telah memenuhi syarat legalitas, terpercaya dan profesional.

“Jadi jangan khawatir dengan berita-berita yang beredar terkait penipuan yang dilakukan WO (Wedding Organizer, red), karena kami disini selektif dengan vendornya,” pungkasnya.

Selain pameran, The Village Wedding Fair 2020 juga dimeriahkan acara-acara menarik, diantaranya music performance, fashion show hingga talk show. Berbagai promo dan hadiah menarik juga disediakan selama pameran berlangsung.

Terdapat juga hadiah menarik untuk para pengunjung yang berpartisipasi dalam kompetisi foto di Seminyak Village Love Booth.

“Ramaikan The Village Wedding Fair 2020 bersama pasangan anda dan dapatkan promo terbaik untuk acara pernikahan paling romantis di Bali. See you!” tutup Danar. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *