Musrenbang FPar Unud, Samakan Persepsi Rancang Program Kerja Pengembangan Akademik

Musrenbang FPar Unud, Samakan Persepsi Rancang Program Kerja Pengembangan Akademik

FPar Unud menggelar Musrenbang. (foto: ist.)

Badung (Penabali.com) – Fakultas Pariwisata (FPar) Universitas Udayana menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2023 di Ruang Dosen, Kampus Fakultas Pariwisata Bukit Jimbaran, Rabu (23/3/2022). Musrenbang tingkat fakultas ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari Musrenbang tingkat universitas.

Musrenbang merupakan forum pembahasan untuk perencanaan pembangunan di Fakultas Pariwisata. Adapun tujuan Musrenbang ini adalah untuk menyamakan persepsi dalam merumuskan dan merencanakan program kegiatan dan menentukan prioritas dalam rencana pengembangan akademik serta menampung aspirasi pemangku kepentingan fakultas sesuai dengam Indikator Kinerja Utama (IKU) yang menjadi landasan utama untuk dicapai Fakultas Pariwisata.

Musrenbang dihadiri Dekan, Wakil Dekan, para dosen, serta staff bidang keuangan dan administrasi Fakultas Pariwisata.

Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. I Wayan Suardana, S.ST.Par., M.Par., memberikan sambutan serta pemaparan prioritas dan capaian utama. Dilanjutkan Wakil Dekan I dengan memberikan batasan serta ide-ide mengenai perencanaan anggaran yang ada. Wakil Dekan II kemudian melanjutkan dengan memaparkan sumber pendapatan dan rencana penyaluran dana untuk setiap bagian yang ada di Fakultas Pariwisata. Setelah seluruh pemaparan disampaikan, sesi diskusi dan tanya jawab pun dilaksanakan.

Rapat ditutup setelah seluruh pihak mendapatkan persepsi dan pandangan yang sama dalam merencanakan anggaran untuk bagiannya masing-masing yang kemudian akan diterapkan dalam penyusunan rencana anggaran di setiap Prodi dan unit di Fakultas Pariwisata. (rls)

Sumber: http://www.unud.ac.id

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *