Nikmati Perayaan Akhir Tahun, The Samaya Seminyak Bikin Acara “X-citing X-mas” dengan Pemandangan Samudra Hindia

Nikmati Perayaan Akhir Tahun, The Samaya Seminyak Bikin Acara “X-citing X-mas” dengan Pemandangan Samudra Hindia

The Samaya Seminyak memiliki area langsung ke Pantai Seminyak yang semakin membuat liburan akhir tahun bertambah hangat dan romantis. (foto: ist.)

Badung (Penabali.com) – Menjelang libur akhir tahun, resor mewah di Bali yang telah memenangkan berbagai penghargaan, The Samaya Seminyak, adalah tempat yang pas untuk merayakan hari istimewa bersama keluarga dan teman-teman.

Berlokasi di area utama dan memiliki akses langsung ke Pantai Seminyak, The Samaya Seminyak berada di tengah-tengah kawasan turis dengan berbagai kafe dan hiburan, namun juga merupakan pelarian tropis bagi mereka yang mencari ketenangan dan eksklusivitas.

“Habiskan perayaan akhir tahun di The Samaya Seminyak dengan paket menginap Glamorous 3 Days 2 Nights Stay,” kata General Manager The Samaya Seminyak, Erick Hardiansyah, Selasa (23/11/2021)

Erick menjelaskan, paket menginap itu dibandrol dengan harga mulai dari Rp.3,900,000 net per vila per malam, termasuk sarapan untuk 2 orang, afternoon tea untuk 2 orang, layanan butler 24 jam, dan diskon 15% untuk makanan dan minuman.

Menikmati hidangan lezat dengan panorama keindahan Pantai Seminyak di The Samaya Seminyak. (foto: ist.)

“Ciptakan momen berharga bersama keluarga dan teman-teman Anda pada malam Natal dan Hari Natal ini di Breeze at The Samaya Seminyak. Manjakan lidah Anda dengan berbagai cita rasa hidangan lezat saat makan malam Natal diiringi dengan pertunjukan paduan suara,” terang Erick.

Pada momen pergantian tajun termasuk malam Natal nanti, Breeze at The Samaya Seminyak mengundang para tamu untuk bergabung dalam perayaan “X-citing X-mas” dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan.

Saat malam hari, para tamu dapat menikmati makan malam pada tanggal 24 Desember dengan 4 jenis sajian seharga Rp.500,000 net per orang dengan penampilan dari paduan suara Natal. Sedangkan untuk Hari Natal tanggal 25 Desember, para tamh dapat merayakannya dengan makan siang mewah seharga Rp.500,000 net per orang hanya untuk makanan, tersedia pula paket bir dan wine dengan tambahan harga Rp.300,000 net per orang.

“Mulailah perayaan Tahun Baru Anda dengan “Festive Soirée” – pengalaman makan malam di Breeze at The Samaya Seminyak sebelum detik-detik pergantian tahun. Berkumpul dengan orang terkasih untuk menikmati malam yang penuh dengan perayaan dimana semua orang diundang untuk bersulang memeriahkan tahun yang baru,” ajaknya.

Breeze at The Samaya Seminyak dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan. (foto: ist.)

“Manjakan diri Anda dengan makan malam tak terlupakan berupa barbekyu di pinggir pantai, dengan harga Rp.600,000 net per orang. Selama makan malam, para tamu juga akan dihibur dengan pertunjukan DJ live, band kuartet, dan perayaan setelah makan malam yang akan dimulai dari pukul 21:00 dan seterusnya,” sambung Erick menambahkan.

Dengan berbagai pilihan relaksasi serta penawaran bersantap, Erick menegaskan The Samaya Seminyak siap melayani para tamu untuk semua yang dibutuhkan untuk menghabiskan waktu berkualitas dan merayakan bersama keluarga dan teman.

“Anda dapat melakukan pemesanan dari sekarang hingga 20 Desember 2021. Kami berharap dapat menyambut Anda dan memberikan liburan mewah terbaik di Bali di The Samaya Seminyak. Sementara itu, ikuti akun media sosial resmi kami di Instagram di @samayaseminyak dan Facebook di The Samaya Seminyak Bali. Tag kami dan bagikan momen berkesan Anda bersama kami dengan menggunakan hashtag #samayaseminyak,” tutup Erick. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *