Travel Gathering “We Love Bali”, Cara BDTI Bangkitkan Pariwisata Bali

Travel Gathering “We Love Bali”, Cara BDTI Bangkitkan Pariwisata Bali

Bali Dwipa Tourism Industry atau BDTI sebagai wadah pelaku industri pariwisata di Bali akan mengadakan sebuah event pariwisata travel gathering, bertajuk “We Love Bali”. Event ini akan dilaksanakan tanggal 4 – 6 September 2020.

“Pandemi covid telah menurunkan pariwisata Bali. Karena itu, untuk membangkitkan kembali gairah pariwisata dan ekonomi, kami berinisiatif mengadakan event ini, tujuannya untuk agar pariwisata Bali bisa bangkit lagi,” jelas Ketua Umum BDTI Fransiscus Adi Rahmawan didampingi Ryan Tanjung selaku Director of Sales & Marketing Infinity8 Bali, Ketua Panitia Made Trimayasa, dan Ketua Panitia New Normal Pandawa Beach Nyoman Duarta, dalam keterangan persnya, Sabtu (29/08/2020), di Infinity8 Bali, Jimbaran, Badung.

Fransiscus Adi menambahkan, event tersebut akan mengundang 150 owner travel agent dari seluruh Indonesia. Karena masih dalam pandemi covid-19, maka dalam event ini pihak panitia sangat ketat memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan sehingga peserta event ini bisa tetap aman dan sehat dari penularan virus corona.

“Kami yakin event ini akan memberikan impact yang luar biasa bagi industri pariwisata Bali ke depan. Yang harus kita bangun adalah kepercayaan bahwa Bali aman dan nyaman bagi wisatawan,“ harapnya.

Foto (ki-ka): Director of Sales & Marketing Infinity8 Bali Ryan Tanjung, Ketua Umum BDTI Fransiscus Adi Rahmawan, Ketua Panitia New Normal Pandawa Beach Nyoman Duarta, Ketua Panitia Made Trimayasa, dan MC Komang Ramantya.

Dalam event ini, nantinya para peserta akan diajak mengelilingi sejumlah tempat wisata di Bali seperti mengunjungi keindahan Pantai Pandawa, kegiatan bersepeda dan menikmati keindahan alam Ubud Gianyar, merasakan legitnya coklat Bali, dan ditutup dengan makan malam di Jimbaran.

“Pantai Pandawa siap menyambut 150 owner travel agent dengan protokol new normal,” kata Duarta mewakili pihak pengelola Pantai Pandawa.

Infinity8 Bali sebagai penyedia akomodasi menyatakan telah siap menyambut kehadiran 150 peserta event travel gathering ini sebagai upaya menunjukkan kepercayaan Bali kepada nasional dan internasional bahwa Bali telah siap menerima kembali kunjungan wisatawan.

“Semua telah kami siapkan. Apalagi Infinity8 telah memperoleh sertifikasi protokol kesehatan yang artinya kami siap menerima kunjungan tamu. Ini akan mengangkat kembali industri pariwisata Bali yang terpuruk akibat wabah pandemi covid,” ungkap Ryan Tanjung sembari menambahkan Infinity8 sangat mensupport event ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *