W Bali – Seminyak Rayakan Anniversary “Epic Ten”

W Bali – Seminyak Rayakan Anniversary “Epic Ten”

Foto: Pemandangan sempurna menikmati golden hour dengan musik yang groovy dan asik di Woobar W Bali Seminyak.

Penabali.com – W Bali Seminyak merayakan hari jadi yang ke-10 dengan mengadakan rangkaian acara besar selama 10 hari mulai dari 21 – 31 Maret 2021.

W Bali senantiasa menjadi funky selama 10 tahun terakhir dengan menghadirkan perpaduan terbaik antara musik, fashion, desain, dan energi bagi para tamu, agar tetap fresh dengan selalu berusaha untuk “live it up”! Penawaran terbaik mulai dari hidangan, minuman, perawatan spa, hingga kejutan minuman setiap harinya tiap pukul 10 pagi dan berbagai camilan akan menemani kemeriahan acara ini.

Mengawali perayaan dengan super brunch pada 21 Maret mulai pukul 12 siang dan seterusnya, menghadirkan kolaborasi luar biasa di sore hari dengan mendatangkan tiga koki terbaik di Bali: Chris Salans dari Mozaic Ubud, Kieran Morland dari Sangsaka dan Merah Putih, diakhiri dengan pengalaman bersantap hidangan penutup bersama Vincent Nigita dari Vincent Nigita Patisserie. Makan siang epik yang tidak boleh dilewatkan di Starfish Bloo!.

“Nikmati perayaan ini lebih lanjut dengan poin fashion passion kami, John Hardy akan menjadi host di Masterclass pada 22 Maret yang menghadirkan kemewahan yang berbeda. Para tamu akan ditemani oleh master artisans John Hardy sehingga mereka dapat belajar bagaimana membuat karya John Hardy mereka. Pengalaman langsung ini terdiri dari mendesain back grill, rendering desain, hand-carving desain pada lilin, dan menenun Classic Chain khas John Hardy. Pengalaman fashion yang luar biasa! Harga tiket kegiatan ini adalah Rp.250.000 nett per orang termasuk cocktail dan camilan,” jelas Judd Rabbidge selaku Director of Sales & Marketing W Bali – Seminyak, Rabu (24/03/2021).

Memperkuat passion W terhadap desain, W berani menciptakan kreativitas melalui lukisan dan mengubah desain W yang luar biasa dan ikonik di Woobar. Ogut Teguh Santoso, pelukis lokal berbakat dari Surabaya dengan desain yang sebagian besar terinspirasi oleh alam dan penghubungnya akan take over lukisan mural dengan live performance. Para tamu dapat menyaksikan dan menyapa langsung pelukis ini dari 25 – 27 Maret di Woobar.

“Tentunya di spot yang instagrammable!,” serunya.

Bersantai akhir pekan dengan indahnya sunset session Andy Chunes (PNNY / NL), Marc Roberts (Pantai People) dan Damian Saint pada 27 Maret! Pemandangan sempurna menikmati golden hour dengan musik yang groovy dan asik di Woobar. Sambil menikmati matahari terbenam, para tamu juga dapat menemukan chic pop-up store oleh SAINT X SINNER, brand pakaian independen berbasis di Bali untuk wanita modern yang dibuat berdasarkan tren terkini dan segala hal yang romantis dan feminin. SAINT X SINNER menawarkan kombinasi desain yang berkelanjutan dan cocok untuk berbagai acara dan merupakan interpretasi pakaian paling bergaya di Bali.

W Bali mengakhiri acara perayaan ini dengan mengadakan fuel program pada 30 – 31 Maret dengan berkolaborasi bersama Body Factory Bali yang akan melakukan rangkaian sesi workout. Kembalikan energi agar tampak sehat, terasa bugar, dapat beraktivitas lebih lama, dan menginap lebih lama dengan pilihan workout di berbagai tempat. Ini semua tentang bagaimana menjalankan hidup yang seimbang dengan #detoxtorepeat yang merupakan etos W Bali.

“W Bali telah berdiri selama satu dekade, 2021 menandai sepuluh tahun yang berarti lebih besar dan lebih baik! Penting bagi kami untuk merefleksikan apa yang sudah terjadi dan yang lebih penting, untuk fokus pada masa depan. Terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan cintanya selama bertahun-tahun ini,” tutup Judd Rabbidge. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *