Bentengi Anak dari Pengaruh Negatif, Ny. Putri Suastini Koster Inisiasi Gerakan “Peluk Anak”

Bentengi Anak dari Pengaruh Negatif, Ny. Putri Suastini Koster Inisiasi Gerakan “Peluk Anak”

Foto: Ketua TP PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Suastini Koster.

Kesibukan orang tua untuk bekerja demi memenuhi kebutuhan keluarga, memang seringkali ditemui saat ini. Akibatnya, waktu bersama keluarga khususnya bagi anak menjadi berkurang. Meski demikian, tidak lantas kesibukan bekerja menjadi alasan untuk mengabaikan kasih sayang kepada anak. Karena itu wajib hukumnya bagi para orang tua, sesibuk apapun bekerja, meluangkan waktu kepada putra putri adalah sikap yang tak boleh diabaikan.

“Bentengnya keluarga itu ada pada para ibu, kita harus bentengi anak-anak kita dari pengaruh negatif dan salah satunya dengan memberikan pelukan kasih sayang. Mari kita peluk kasih sayang anak-anak kita setiap harinya,” ujar Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Koster saat memberi sambutan dalam acara sosialisasi kegiatan Pokja 1,2,3 dan 4 TP PKK Provinsi Bali di Kabupaten Bangli, Jumat (6/9).

Melalui kesempatan ini, Ny. Putri Suastini Koster menginisiasi “Gerakan Peluk Anak” setiap hari dengan penuh kasih sayang. Hal ini akan semakin merekatkan hubungan batin orang tua dengan anak sehingga anak akan merasa nyaman dan mendapat kasih sayang yang penuh dari orang tuanya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *