Isu GPKPD, Demokrat Bangli Tegaskan Tetap Setia dan Loyal ke AHY

Isu GPKPD, Demokrat Bangli Tegaskan Tetap Setia dan Loyal ke AHY

Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli, I Komang Carles.

Penabali.com – Adanya gerakan pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat (GPKPD) rupanya tidak berpengaruh terhadap soliditas dan kekompokan kader-kader Demokrat di daerah.

“Saya tegaskan, kami Demokrat Bangli tetap setia dan loyal terhadap kepemimpinan Bapak AHY (Ketum Demokrat, red),” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli I Komang Carles saat dihubungi via telp, Kamis (25/02/2021).

Carles menambahkan, DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli telah melayangkan surat pernyataan kepada induk partai melalui DPD Partai Demokrat Provinsi Bali. Isi surat pernyataan itu lanjut Carles, pada intinya sepakat tetap setia, solid, dan mendukung penuh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sesuai hasil Kongres V Partai Demokrat.

“Saya tegaskan lagi bahwa kami Partai Demokrat di Kabupaten Bangli tetap tunduk, loyal, dan setia serta mendukung penuh Bapak AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat,” tegasnya.

Sebelumnya, jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangli telah melaksanakan rapat konsolidasi bertempat di kantor Demokrat Bangli pada hari Selasa (23/02/2021) yang lalu. Rapat tersebut terkait adanya GPKPD.

“Sudah jelas kalau ada kader yang berupaya menggerogoti Partai Demokrat kita dorong agar diberikan saksi tegas sesuai AD/ART partai,” ujar Carles.

“(Partai Demokrat, red) Bangli itu solid, kompak dukung AHY, dan kita akan lanjutkan konsolidasi sosialisasi ke tingkat desa bahwa kita tunduk, setia, dan loyal kepada Pak Ketua Umum AHY,” imbuh Carles. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *