Pegadaian Distribusikan 150 Paket Sembako di Banjar Pengiangan

Pegadaian Distribusikan 150 Paket Sembako di Banjar Pengiangan

Foto: Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah serahkan bantuan paket sembako kepada warga di Banjar Pengiangan, Desa Susut, Kabupaten Bangli, Rabu (17/02/2021) kemarin.

Penabali.com – Ditengah pencapaian kinerja positifnya, PT Pegadaian (Persero) masih tetap melanjutkan fungsi sosialnya membantu warga kurang mampu. Seperti yang dilakukan PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar di Banjar Pengiangan, Desa Susut, Kabupaten Bangli, Rabu (17/02/2021) kemarin.

Di lokasi tersebut melalui program “Gadai Peduli”, Pegadaian membagi-bagikan 150 paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid-19.

“Kami salurkan bantuan paket sembako yang berisi gula, kopi, teh, mie instan, biskuit, dan minyak goreng,” jelas Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Made Mariawan usai mendampingi Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah menyerahkan bantuan. Turut menyaksikan acara penyerahan bantuan, tokoh masyarakat sekaligus Ketua KPU Bali I Dewa Agung Lidartawan, dan Kepala Desa Susut I Wayan Jati.

Sebelumnya, Pegadaian juga telah melaksanakan berbagai program CSR seperti penyerahan bantuan tunai, sembako, alat kesehatan, alat pelindung diri untuk petugas kesehatan, mobil ambulans, dan bantuan lain yang tujuannya mendukung pemerintah didalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Komitmen kami membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 secara berkelanjutan, karena kita tidak tahu kapan wabah ini akan berakhir,” ujar Mariawan.

Selama tahun 2020, Pegadaian telah meluncurkan berbagai produk dan layanan yang membantu masyarakat meningkatkan ketahanan ekonomi di masa pandemi Covid-19. Program yang dilaksanakan antara lain restrukturisasi dan relaksasi kredit, Gadai Peduli dengan bunga 0%, serta penyaluran subsidi bunga UMKM. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *