Buleleng Update Covid-19: Hari ini Nihil Kasus Baru, Pasien Dirawat hanya 1 Orang

Buleleng Update Covid-19: Hari ini Nihil Kasus Baru, Pasien Dirawat hanya 1 Orang

Buleleng (Penabali.com) – Perkembangan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Buleleng kembali mencatatkan angka yang positif.

“Tercatat per hari Sabtu 14 Mei 2022 hanya terdapat 1 orang pasien dalam perawatan,” ujar Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan melalui rilis persnya.

Lebih lanjut, kepala dinas yang akrab disapa Ketsu itu menyebutkan per hari ini terdapat 2 orang pasien perawatan Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang.

Sementara terkait perkembangan kumulatif kasus konfirmasi di Kabupaten Buleleng, Suwarmawan yang juga Koordinator Bidang Data dan Informasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng, melaporkan terdapat 12.493 orang dengan rincian sembuh sebanyak 11.890 orang, meninggal 602 orang, dan sedang dalam perawatan 1 orang.

Terakhir, Ketsu menyampaikan kepada masyarakat, meski kasus Covid-19 di Kabupaten Buleleng tengah menunjukkan perkembangan yang baik, namun diharapkan masyarakat agar senantiasa waspada dan taat protokol kesehatan.

“Jangan abai jangan lengah, pandemi belum berakhir, karena itu protokol kesehatan jangan ditinggalkan, harus tetap patuh dan disiplin menerapkan,” tegas Suwarmawan. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *