Gede Supriatna Serahkan 500 Kg Beras Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Gede Supriatna Serahkan 500 Kg Beras Bantu Warga Terdampak PPKM Darurat

Ketua Yayasan Keris Bali Unit Singaraja, Dewa Arta (kiri) menerima bantuan beras secara simbolis dari Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna (kanan). (Foto: ist.)

Singaraja (Penabali.com) – Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supritana, menyerahkan bantuan 500 Kg beras kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat. Melalui Yayasan Keris Bali Unit Singaraja, Supriatna menyerahkannya di Gedung DPRD Buleleng, Rabu (21/07/2021), dan diterima langsung ketuanya, Dewa Arta beserta pengurus dan anggota.

Usai menerima bantuan, Dewa Arta menyampaikan terima kasih atas bantuan ½ ton beras yang diberikan Ketua DPRD Buleleng. Bantuan tersebut nantinya dibagikan kepada masyarakat yang terdampak pelaksanaan PPKM Darurat Covid-19 di Kabupaten Buleleng.

“Kami selaku pengurus Yayasan Keris Bali Unit Singaraja mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Buleleng atas rasa simpati penanganan pandemi ini agar kami bisa menyalurkan kepada masyarakat yang benar-benar kena dampak dari Covid-19 ini, yang nantinya penyaluran bantuan ini kami update secara transparan mungkin kepada masyarakat dan kepada para donator,” ujar Dewa Arta.

Yayasan Keris Bali Unit Singaraja mendistribusikan bantuan beras dari Gede Surpiatna kepada warga yang berhak dan membutuhkan. (Foto: ist.)

Sementara itu, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna berpesan agar bantuan ½ ton beras dapat disalurkan tepat sasaran, tepat waktu, dan tepat manfaat.

Kader banteng moncong putih ini juga menegaskan akan terus memantau warga masyarakat yang tercecer dan luput dari bantuan pemerintah. Apalagi, pemerintah memperpanjang PPKM Darurat hingga 25 Juli 2021.

“Saat kondisi seperti ini sudah saatnya tidak saling menyalahkan. Bagaimana kedepan harus tetap bersinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat demi kepentingan bersama,” ujar politisi yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng kelahiran Desa Tejakula ini. (kmg)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *