Kominfosanti Buleleng Berbagi, Salurkan 62 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kominfosanti Buleleng Berbagi, Salurkan 62 Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kominfosanti Buleleng salurkan 62 paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. (Foto: ist.)

Singaraja (Penabali.com) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama ditengah pandemi Covid-19, Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng mewujudkan kepekaan sosial dengan memberikan sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan berupa paket sembako.

Kepala Dinas Kominfosanti Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan, S.STP., M.M., di ruang kerjanya, Jumat,(23/7/2021), menjelaskan bantuan atau sumbangsih ini berdasarkan keikhlasan dari seluruh jajaran Dinas Kominfosanti mulai dari pimpinan hingga staf dengan memberikan bantuan sembako. Partisipasi para pegawai juga serempak dilakukan oleh seluruh OPD Lingkup Pemkab Buleleng.

“Ini merupakan sumbangan sukarela dari semua karyawan-karyawati Dinas Kominfosanti sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat terdampak akibat pandemi ini. Semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Adapun total dana yang terkumpul sebesar Rp.6.200.000. Dana itu diwujudkan dalam bentuk sembako sebanyak 62 paket, yang penyalurannya dikumpulkan terlebih dahulu ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng, untuk selanjutnya diserahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Buleleng untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak. Untuk diketahui, bantuan tersebut sudah didistribusikan kepada masyarakat, Kamis (22/7/2021) sore kemarin.

“Semoga dengan Kominfosanti Berbagi, dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah kesulitan sebagai dampak pandemi Covid-19,” harap Suwarmawan. (kmg)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *