Lonceng Natal dan Terompet Tahun Baru Menggema, Gede Supriatna: Momentum Kasih Natal Percepat Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

Lonceng Natal dan Terompet Tahun Baru Menggema, Gede Supriatna: Momentum Kasih Natal Percepat Pemulihan Kesehatan dan Ekonomi

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna menyampaikan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. (foto: ist.)

Buleleng (Penabali.com) – Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Gede Supriatna, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersatu padu guna mempererat jalinan persaudaraaan sebagai momentum perayaan hari Natal tahun 2021 dan tahun baru 2022.

Menurut Supriatna, Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 adalah momentum bagi masyarakat untuk membangun solidaritas dan mempererat rasa jalinan persaudaraan dalam menghadapi kesulitan di masa pandemi Covid-19.

“Ditengah-tengah kesulitan yang ada, persatuan dan persaudaraan sesama warga negara harus terus diperjuangkan terlebih lagi Indonesia dan Bali pada umunya sangat memegang teguh ajaran saling menghargai sesama umat,” ucap Supriatna yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan.

Persatuan dan persaudaraan yang dapat diwujudnyatakan dalam merayakan Natal dan tahun baru di masa pandemi adalah dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Karena hal itu adalah kunci penting untuk mencegah penyebaran Covid-19 makin meluas.

Karena itu, menurutnya, acara menyambut Natal dan Tahun Baru wajib selalu mematuhi aturan yang dikeluarkan pemerintah saat ini.

“Pandemi Covid-19 telah mengubah cara memandang dunia, menghargai alam semesta, menilai orang di sekeliling kita, bahkan menilai diri sendiri,” tambahnya.

Politisi asal tejakula ini berharap, Natal 2021 dan tahun baru 2022 hendaknya dirayakan dengan sukacita dan elegan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan mematuhi anjuran pemerintah.

“Ini momentum kita untuk lebih mengasihi satu sama lain, caranya pakai masker dan ikuti vaksin agar kasih Natal dan tahun 2022 jadi kebangkitan pemulihan kesehatan dan ekonomi,” harap Supriatna. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *