Sebelum Bertolak ke Jakarta, Dua Finalis Putri Remaja dan Putri Cilik Tingkat Nasional Asal Buleleng Pamitan ke Bupati

Sebelum Bertolak ke Jakarta, Dua Finalis Putri Remaja dan Putri Cilik Tingkat Nasional Asal Buleleng Pamitan ke Bupati

Bupati Buleleng (tengah) bersama dua finalis Putri Remaja dan Putri Cilik Tingkat Nasional asal Buleleng. (foto: ist.)

Singaraja (Penabali.com) – Dua kontestan Putri Remaja dan Putri Cilik asal Buleleng yang masuk dalam nominasi pemilihan Putri Remaja dan Putri Cilik Tingkat Nasional tahun 2021 mewakili Provinsi Bali, mohon dukungan sekaligus doa restu kepada Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, sebelum berangkat untuk mengikuti kompetisi yang akan digelar pada 29 Oktober hingga 3 November mendatang di Jakarta.

Sebelumnya, kedua kontestan yakni Komang Gendys Tari Prameswari untuk kategori Putri Remaja Pendidikan dan Ni Putu Apta Latika Putri untuk kategori Putri Cilik Kebudayaan telah mengikuti kompetisi berjenjang sejak bulan Juni lalu. Mereka pun berhasil lolos ke Tingkat Nasional mewakili Bali.

Bersama dengan Ketua Panitia Pemilihan Putri Cilik dan Putri Remaja Bali dan juga kontestan lainnya, Komang Gendys Tari Prameswari dan Ni Putu Apta Latika Putri melakukan audiensi ke Bupati Buleleng, Selasa (5/10/2021). Dalam pertemuan tersebut, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Made Astika sangat antusias menerima kedatangannya.

Usai menerima audiensi, Bupati mengaku sangat bangga atas raihan prestasi dari putri Buleleng tersebut. Menurutnya, para kontestan dari ajang tersebut mempunyai kemampuan untuk memajukan daerahnya. Dirinya pun berharap, kontestan yang mengikuti ajang tersebut bisa menginspirasi para remaja lain untuk ikut berprestasi.

(foto: ist.)

“Kedepannya semoga adik-adik ini memiliki kemampuan, bukan hanya pandai berias, berdandan tapi juga bisa mengisi dan mengasah otak dengan baik, mudah-mudahan bisa memberikan vibrasi kepada adik-adik yang lain untuk lebih kreatif,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Putri Remaja dan Putri Cilik, Dewa Partika, mengaku sangat bahagia telah diterima dengan baik oleh Bupati Buleleng. Ia menjelaskan, kedatangannya untuk meminta saran dan masukan dari Bupati Buleleng. Dukungan dari kepala daerah masing-masing peserta sangat diperlukan untuk memotivasi mereka.

“Tanggapan dari Bapak Bupati Buleleng seperti yang kita harapkan, beliau mendukung bukan hanya dari segi materi melainkan juga arahan dan motivasi sehingga anak-anak lebih semangat lagi untuk mengikuti kompetisi ini,” pungkasnya. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *