Serahkan Bantuan Air Bersih di Sidatapa, Rai Wirajaya: Semoga Bisa Membantu Kebutuhan Sehari-hari Warga

Serahkan Bantuan Air Bersih di Sidatapa, Rai Wirajaya: Semoga Bisa Membantu Kebutuhan Sehari-hari Warga

Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan daerah pemilihan Bali, I Gusti Agung Rai Wirajaya, benar-benar menepati janjinya untuk merealisasikan penyediaan air bersih bagi warga masyarakat di Desa Sidatapa, Buleleng.

“Ini murni aspirasi warga tiga bulan lalu, dan hari ini mereka telah menikmati air bersih untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Rai Wirajaya, disela penyerahan air bersih, Jumat (12/4).

Anggota Komisi XI DPR RI I Gusti Agung Rai Wirajaya, sekaligus caleg DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 4 dapil Bali.

Dengan menggandeng KPw BI Bali, Rai Wirajaya berupaya agar warga masyarakat di Desa Sidatapa bisa menikmati air bersih.

“Masyarakat sangat antusias menerima air bersih ini,” ujar Rai Wirajaya yang pada Pileg 2019 kembali memantapkan diri maju sebagai caleg petahana DPR RI dari PDI Perjuangan nomor urut 4 dapil Bali.

Sebelum bisa menikmati program ini, untuk memenuhi kebutuhan air bersih warga membelinya dengan harga Rp125 ribu tiap tiga hari pertangki dengan kapasitas isian 500 liter.

“Air bersih ini diambil dari sumber mata air yang ada di seputaran air terjun di Desa Sidatapa,” ungkap politisi yang dikenal merakyat dan dekat dengan konstituennya ini.

Karena melihat perjuangan masyarakat untuk mendapatkan air bersih itulah, muncul kepekaan dan kepedulian sosial Rai Wirajaya untuk berjuang mewujudkan aspirasi warga agar bisa memperoleh air bersih untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.

“Semoga dengan telah diterimanya air bersih oleh warga desa, saya berharap bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari termasuk pemenuhan bagi pertanian, perkebunan dan peternakan,” harap politisi dari Peguyangan Denpasar ini. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *