12 Juli Mendatang, Golkar Bali akan Gelar Donor Darah

12 Juli Mendatang, Golkar Bali akan Gelar Donor Darah

Foto: Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry.

Mendengar persediaan kantong darah di PMI (Palang Merah Indonesia) semakin menipis, mengetuk kepedulian dan kepekaan sosial DPD Partai Golkar Provinsi Bali untuk membantu menyediakan kantong darah lewat kegiatan donor darah.

“Kami akan adakan tanggal 12 Juli nanti di DPD Partai Golkar Provinsi Bali, targetnya 1.000 kantong darah dari seluruh DPD Golkar kabupaten/kota se-Bali,” jelas Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Nyoman Sugawa Korry, usai mengikuti webinar di Sekretariat Golkar Bali, Selasa (30/06/2020).

Sugawa Korry mengatakan, saat pandemi covid-19 ditambah kebutuhan kantong darah dari pasien yang lain yang cukup tinggi setiap harinya. Praktis kondisinya ini mengakibatkan stok kantong darah di PMI mulai berkurang. Apalagi dalam masa pandemi covid-19 pendonor sukarela belum berani mendonorkan darahnya kendati waktu untuk donor sudah tiba.

“Kader-kader Partai Golkar selalu diajarkan ketika bangsa Indonesia tengah menghadapi persoalan termasuk yang dialami PMI, kami wajib mengimplementasikan doktrin-doktrin Partai Golkar yaitu karya dan kekaryaan yang diwujudkan dengan gerakan sosial donor darah,” terang Sugawa Korry yang juga Wakil Ketua DPDR Bali. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *