Butuh Figur Pemersatu Warga Nahdliyin, H. Masrur Didukung Maju jadi Kandidat Ketua PW NU Bali

Butuh Figur Pemersatu Warga Nahdliyin, H. Masrur Didukung Maju jadi Kandidat Ketua PW NU Bali

Foto: H. Masrur, kandidat kuat Ketua PW NU Provinsi Bali.

Menjelang pelaksanaan Konferensi Wilayah Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (Konferwil PW NU) Provinsi Bali pada bulan September mendatang, muncul satu nama kandidat kuat yang digadang-gadang warga nahdliyin menjadi Ketua PW NU Provinsi Bali. Ia adalah H. Masrur.

Salah seorang warga nahdliyin di Bali yang mendorong dan mendukung H. Masrur untuk maju dalam konfenwil nanti adalah H. Ekky, seorang tokoh muslim di Denpasar.

Ditemui di Denpasar, Rabu (12/08/2020), H. Ekky menuturkan kalau H. Masrur adalah figur yang diibaratkan sebagai “jembatan” yang akan bisa melanggengkan hubungan seluruh tingkatan masyarakat, lantaran ia menilai H.Masrur bisa masuk ke semua kalangan ulama, akademisi, pengusaha, hingga masyarakat kecil. Dalam sosok H. Masrur juga diharapkan bisa memberikan perubahan dan pencerahan di tubuh organisasi kaum nahdliyin ini.

Menurut H. Ekky yang juga seorang pengusaha ini, NU Bali butuh figur yang bisa mengayomi warga Nahdliyin, bukannya malah bersikap eksklusif.

“Kalau untuk urusan dunia, Haji Masrur sudah selesai, tapi sekarang bagaimana dia memikirkan umat agar bisa lebih berdaya,” kata H. Ekky. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *