Dari Pura Dalem Sakenan, Paket Amerta Mohon Pilkada Damai dan Sehat dari Covid-19

Dari Pura Dalem Sakenan, Paket Amerta Mohon Pilkada Damai dan Sehat dari Covid-19

Foto: Paslon Walikota dan Wakil Walikota Ngurah Ambara dan Bagus Kertanegara (Paket Amerta) melaksanakan persembahyangan di beberapa Pura di Kelurahan Serangan, Minggu (20/09/2020).

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, Ngurah Ambara Putra dan Bagus Kertanegara, melaksanakan persembahyangan di beberapa Pura di Kelurahan Serangan, Denpasar Selatan, Minggu (20/09/2020).

Paslon yang dikenal dengan sebutan Paket Amerta ini, melaksanakan sembahyang diawali di Pura Tirta Harum, lalu ke Pura Susunan Wadon, dan terakhir di Pura Dalem Sakenan Serangan. Turut mendampingi tim pemenangan dan relawan Amerta.

“Sebagai umat beragama tentunya kita tidak boleh melupakan Beliau Tuhan Yang Maha Esa Ida Sang Hyang Widhi Wasa, kepadaNYA kita selalu mohon restu mohon doa agar selalu diberikan keselamatan, agar Pilwali ini berjalan lancar, aman, damai,” ujar Calon Wakil Walikota Bagus Kertanegara yang ditemui usai sembahyang.

Sementara itu, Calon Walikota Ngurah Ambara mengatakan, sembahyangnya ini juga memohon agar seluruh pasangan calon, tim pemenangan, relawan, pendukung, dan masyarakat Kota Denpasar bisa tetap sehat dari paparan virus corona.

“Kita memohon agar pelaksanaan Pilwali dan Pilkada serentak di Bali berjalan aman dan sehat dari covid-19,” harap Cawali Ngurah Ambara.

Foto: Cawali Denpasar, Ngurah Ambara saat berdialog dengan nelayan.

Seperti diketahui, angka covid-19 di Bali dan khususnya di Kota Denpasar dalam beberapa hari terakhir ini kasusnya menunjukkan grafik meninggi.

“Kami Paslon Amerta mengajak seluruh masyarakat Kota Denpasar khususnya untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga dengan demikian kasus covid bisa terus ditekan jumlahnya dan kita bisa beraktivitas normal kembali,” ujar pria yang juga penggiat seni budaya ini.

Dalam kegiatan sembahyang ini, Paslon Amerta juga menyempatkan diri untuk menyapa sejumlah warga Kelurahan Serangan yang bekerja sebagai nelayan. Tak canggung, Paket Amerta terlihat berdialog akrab dengan warga dan mendengar berbagai keluhan mereka.

“Ya dalam masa pandemi saat ini mereka banting setir kembali menjadi nelayan dan petani rumput laut. Semoga usaha mereka bisa tetap berjalan untuk menopang kehidupan keluarga,” ucap Ngurah Ambara yang juga pemilik dojo ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *