Dibuka Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka Suka”, Tiap Sabtu-Minggu Ada Diskon 20 Persen

Dibuka Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka Suka”, Tiap Sabtu-Minggu Ada Diskon 20 Persen

Bagi penyuka makanan pasta di Kota Denpasar, kini telah dibuka satu tempat kuliner yang ‘instagramable’, lezat dan murah, yaitu Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka Suka”. Berlokasi di Jalan Gatot Subroto Barat Nomor 346 Denpasar Barat, Haus Pasta Baba menyajikan beragam menu makanan pasta yang lezat dan halal.

Soal kualitas dan cita rasa dijamin mantul. Karena seluruh menu ditangani koki yang berpengalaman serta diolah dari bahan-bahan segar sehingga pasta yang dihasilkan sangat lezat dan berkualitas.

“Kami menggunakan bahan-bahan pilihan dan yang pasti dijamin halal,” ujar pemilik Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka Suka” Nabil Al Zubaidi yang didampingi istrinya Amira, saat ditemui ditempat usahanya, Sabtu (6/4).

Harga menu makanan disini memang sangat terjangkau. Contohnya yang tertinggi yakni Napolitana berbahan tomato paste/chicken slice/cheese cuma dibanderol 19 K. Minuman juga sangat terjangkau, black coffee hanya 4 K. Demikian pula aneka minuman lainnya.

“Untuk Sabtu dan Minggu kita kasi diskon 20 persen baik makanan maupun minumannya,” sebut Nabil yang juga seorang pengusaha migas ini.

Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka-Suka” memang baru dibuka Jumat (5/4). Namun saat grand openingnya, tempat kuliner yang kece ini langsung diserbu penikmat pasta. Bahkan terlihat beberapa turis asing ikut menyantap makanan khas dari Italia ini. Diawal buka, pengunjung langsung dimanja dengan promo-promo yang menarik.

“Dalam grand opening ini setiap pembelian apa saja, makan apa saja, pengunjung bebas mau bayar berapa saja,” ujar pria yang selalu tampil sederhana ini.

Dengan dibukanya Haus Pasta Baba “Makan Pasta Bayar Suka-Suka”, Nabil berharap penyuka makanan pasta akan lebih mudah mencari tempat makan yang strategis dan murah.

“Kita ingin ini jadi rumahnya pasta,” ucapnya singkat disela melayani tamu yang hadir. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *