Dilantik 26 Februari 2021, Jaya-Wibawa Jalani Prosesi “Mejaya-jaya”

Dilantik 26 Februari 2021, Jaya-Wibawa Jalani Prosesi “Mejaya-jaya”

Foto: Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar terpilih, IGN Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa, menjalani prosesi mejaya-jaya sebelum acara pelantikan pada tanggal 26 Februari 2021 di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Selasa (23/02/2021) kemarin.

Penabali.com – Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar terpilih periode 2021-2026, IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa menjalani prosesi mejaya-jaya di Pura Agung Jagatnatha Denpasar, Selasa (23/02/2021) kemarin.

Dengan tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan cegah Covid-19, upacara mejaya-jaya dipuput Ida Pedanda Wayahan Wanasari, Sanur. Upacara ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar yang akan dilaksanakan serentak tanggal 26 Februari 2021.

“Jadi intinya upacara ini menyucikan diri dari sosok pemimpin agar sukses dalam menjalankan tugas kepemimpinan secara sekala dan niskala, semoga dapat melaksanakan tugas kepemimpinan ini secara baik dan benar hingga akhir purna tugas nanti,” ujar Ida Pedanda Wayahan Wanasari.

Sementara itu, Wali Kota Denpasar terpilih, IGN Jaya Negara menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Denpasar karena telah ikut mensukseskan pelaksanaan Pilwali Denpasar 9 Desember 2020.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Denpasar yang telah memberikan kepercayaan kepada kami memimpin Denpasar,” ucap Jaya Negara didampingi Wakil Wali Kota terpilih Kadek Agus Arya Wibawa.

“Mari bersama-sama membangun Kota Denpasar yang kita cintai,” serunya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *