Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bali 2019-2024, Dwi Yustiawati: “Astungkara tiang siap mengemban aspirasi masyarakat Klungkung”

Dilantik Sebagai Anggota DPRD Bali 2019-2024, Dwi Yustiawati: “Astungkara tiang siap mengemban aspirasi masyarakat Klungkung”

Foto: Anggota DPRD Provinsi Bali masa bakti 2019-2024, Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati.

55 orang resmi dilantik menjadi anggota DPRD Bali masa 2019-2024, dalam sebuah acara Sidang Paripurna dengan agenda Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan, Senin (3/9/2019), di Ruang Sidang Utama Gedung DPRD Bali.

Satu dari 55 anggota DPRD Bali itu yakni Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati. Srikandi Nusa Penida ini sukses menembus kursi dewan di Renon, dan menegaskan diri siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Bali khususnya di Kabupaten Klungkung.

“Sebagai anggota DPRD Bali, kepercayaan ini akan saya emban sebaik mungkin. Saya akan selalu berjuang sesuai dengan kemampuan dan kewenangan yang saya miliki,” tegasnya usai pelantikan.

Foto: Ni Luh Kadek Dwi Yustiawati bersama suami, Ketut Leo.

Dwi Yustiawati juga menegaskan akan bersinergi dengan semua pihak untuk mempercepat akselerasi pembangunan di Bumi Serobotan. “Sehingga ke depan masyarakt Klungkung menjadi lebih maju, lebih cerdas dan lebih sejahtera,” ungkap istri pengusaha sukses asal Nusa Penida Ketut “Leo” Wijaya ini.

Tak lupa, tokoh perempuan kelahiran 11 Desember 1992 ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Klungkung, tim dan relawan “Semeton Dwi Yustiawati” serta struktur DPC PDI Perjuangan Klungkung hingga ke anak ranting yang pada Pemilu Legislatif telah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat Klungkung di DPRD Provinsi Bali periode lima tahun ke depan.

“Astungkara saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Klungkung,” ucapnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *