Endek Milenial Fashion Show, Komitmen Warung Blaster Lestarikan Kain Endek

Endek Milenial Fashion Show, Komitmen Warung Blaster Lestarikan Kain Endek

Foto: Salah satu peserta Endek Milenial Fashion Show Warung Blaster.

Puluhan model cilik dengan lihainya berjalan diatas catwalk menampilkan busana endek modifikasi, pada ajang lomba fashion show yang bertajuk, “Endek Milenial Fashion Show”, Sabtu (17/8/2019) malam, di pelataran parkir Warung Blaster di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar.

Acara yang diadakan Warung Blaster dan didukung sejumlah sponsor ini terbagi kedalam tiga kategori. Kategori A dari usia 5 – 8 tahun, kategori B usia 9 – 15 tahun, dan kategori C usia 16 – 18 tahun.

“Acara ini untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Repubik Indonesia ke-74, sekaligus juga merayakan hari ulang tahun owner Blaster Bapak Wirawan Cahyadi,” ujar GRO Marketing Warung Blaster, Noviyanti, didampingi Manajer Waung Blaster I Ketut Bagus Suryanata, disela acara.

Novi juga menjelaskan, diangkatnya konsep endek milenial, sebagai bentuk dukungan Warung Blaster terhadap Pemerintah Kota Denpasar untuk melestarikan salah satu kearifan lokal yakni kain endek.

Foto: GRO Marketing Warung Blaster, Noviyanti.

“Apalagi kini banyak fashion endek modifikasi yang dikenakan anak muda. Itulah kenapa konsep milenial ini kami usung agar generasi muda tetap menggunakan sekaligus melestarikan endek sebagai busana masa kini,” jelas perempuan berparas ayu ini.

Meski baru pertama kali mengadakan lomba fashion, namun peserta sangat antusias untuk berkompetisi menjadi yang terbaik. Para model cilik tanpa canggung dan malu sangat lihai berlenggak-lenggok diatas catwalk menampilkan busana endek modifikasi. Dinilai oleh tiga dewan juri yang berkompeten di bidang fashion, para peserta menampilkan gaya dan fashion terbaiknya.

“Kami menyediakan hadiah menarik berupa uang tunai, tropi, sertifikat, goodybag, voucher dari pihak sponsor,” ucap Novi.

Endek Milenial Fashion Show yang digelar di pelataran parkir Warung Blaster, Sabtu malam itu memang terlihat sangat ramai dan meriah. Selain juga ada acara hiburan musik dan penampilan olahraga wushu serta mengundang Teruna Teruni Kota Denpasar dan Jegeg Bagus Tabanan dan Klungkung, peserta dan juga pengantarnya terlihat sangat menikmati suasana lomba. Apalagi sembari menyaksikan lomba, mereka bisa langsung memesan makanan dan minuman di Warung Blaster yang menyajikan beragam menu Bali, Asia, dan juga Eropa.

“Meski tempatnya keren dan kece tapi harga makanan minuman disini sangat terjangkau. Rasa makanannya juga enak. Pokoknya gak bikin kantong kering deh,” ujar Novi.

Di Warung Blaster memang menyajikan ragam menu yang lezat namun murah. Bahkan ada satu makanan yang jadi favorit yang digemari pelanggannya yaitu Black Pizza atau pizza hitam.

“Warung Blaster jadi pelopor menu pizza hitam ini. Ada lagi es krim gelato yang merupakan buatan Warung Blaster. Bahannya memang impor dari Itali rasanya enak tapi soal harga murah banget,” ungkapnya.

Blaster Es Kopi, juga merupakan salah satu minuman favorit di Warung Blaster yang banyak dipesan para pelanggannya. Selain juga bermacam menu yang menggoda rasa. Warung Blaster buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai jam 11 malam. Hari Jumat, Sabtu, dan Minggu buka dari pukul 10 pagi sampai jam 12 malam. Khusus hari minggu Warung Blaster buka mulai jam 11.

“Kami juga ada live music reguler yakni akustik setiap hari Kamis dan Jumat pukul setengah delapan malam,” bebernya.

Dengan tempat yang nyaman dan parkir yang luas, Warung Blaster juga menerima paket acara reuni, gatheting, dan lainnya. Selain juga kerap dipakai generasi milenial untuk tempat nongkrong sembari menikmati makanan dan minuman.

“Sasaran Warung Blaster tak hanya anak muda tapi juga keluarga sering makan minum disini bersama anak-anaknya,” tutup Novi. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *