Fasilitasi Driver Taksi Online Ikut Asuransi AIA, Togar Situmorang: Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

Fasilitasi Driver Taksi Online Ikut Asuransi AIA, Togar Situmorang: Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

Bertempat di kantor hukum Law Office Togar Situmorang & Associates di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar, Panglima Hukum DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., memfasilitasi pertemuan antara Ni Made Citraning Artadi sebagai agent dari AIA Insurance dengan Ketua Koperasi Driver Taksi Online, Minggu (9/6) kemarin.

Dimana pertemuan tersebut DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., yang terdaftar didalam 100 Advokat Hebat versi majalah Property&Bank, mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA (Proteksi Coorporate untuk driver-driver Taxi Online) bersama AIA Insurance yang merupakan salah satu perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Indonesia dan merupakan perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal ini merupakan terobosan yang pertama kali dilakukan dari tangan dingin DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., yang terdaftar didalam Indonesia 50 Best Lawyer Award 2019, yang berhasil mengajak ratusan driver taksi online untuk mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA untuk individu yaitu proteksi jiwa, kesehatan, penyakit kritis, tabungan dan investasi. lalu untuk korporasi yaitu pensiun dan employee benefit.

Tidak hanya taksi online beserta jajarannya, diharapkan juga taksi konvensional juga mendaftarkan diri bergabung bersama asuransi AIA (Proteksi Coorporate untuk driver-driver Taxi Konvensional). Masyarakat di berbagai kalangan juga bisa mendaftarkan diri di asuransi AIA, mengingat kesehatan sangat mahal harganya, BPJS cukup ribet penggunaanya, bahkan harta kekayaan sebanyak apa pun akan habis nantinya untuk biaya pengobatan.

“Tidak ada salahnya kita proteksi diri dengan asuransi karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” kata DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., yang juga pengamat kebijakan publik.

Foto: DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP.

“Inovasi seperti ini akan terus saya lakukan tanpa henti untuk kepentingan dan kebaikan banyak orang,” sambung advokat yang juga dikenal aktif di olahraga sebagai Ketua Pengkot Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Denpasar.

Tidak perlu khawatir biaya premi tinggi atau tidak mengerti tentang asuransi, karena agent terbaik asuransi Ni Made Citraning Artadi akan membantu anda untuk mendapatkan informasi tentang asuransi bagaimana bentuk proteksi asuransi yang menguntungkan juga flexibel serta harga terjangkau.

Silahkan hubungi kami atau datang langsung ke kantor,” pinta advokat yang dikenal dermawan karena sering membantu advokasi hukum bagi masyarakat kurang mampu.

Togar menyadari bahwa tindakan nyata seperti yang Ia lakukan sebagai bentuk wujud kecintaannya terhadap Indonesia umumnya dan masyarakat Bali khususnya untuk selalu siap melayani bukan dilayani. Banyak orang baik diluar sana, apabila kita belum menemukannya maka jadilah salah satunya.

Karena saya akan melewati dunia ini hanya sekali. Segala hal baik yang dapat saya lakukan atau tunjukan pada banyak orang. Biarkan saya melakukannya sekarang, saya tidak akan menunda itu. Sebab saya tidak akan melalui jalan ini lagi. Terus lakukan perbuatan baik, karena itu penghargaan diri atas apa yang Tuhan berikan,” tegas DR(c)Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P., yang juga Dewan Penasehat Forum Bela Negara Provinsi Bali.

“Mari fokus meraih bintang agar tetap bersinar menjadi bintang di langit, tutup DR(c) Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP. yang terdaftar di dalam Best Winners – Indonesia Business Development Award. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *