Galeri24 Hadir di Gatsu Tengah, Beli Emas Tanpa Was-Was

Galeri24 Hadir di Gatsu Tengah, Beli Emas Tanpa Was-Was

Galeri24 kini hadir di Jalan Gatot Subroto Tengah, Denpasar. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar, Nuril Islamiah, didampingi Ketut Winata selaku Deputi Bisnis Area Denpasar I, meresmikan Galeri24, Selasa (14/09/2021).

Ditandai dengan pemotongan pita, toko emas yang mengusung tagline “Beli Emas Tanpa Was-Was” berlokasi di Jalan Gatot Subroto Tengah No. 80, Denpasar.

“Kami ingin mendekatkan diri dengan warga Denpasar dengan menyediakan beragam perhiasan tentunya dengan kualitas yang terjamin, sekaligus mengedukasi masyarakat terhadap investasi emas,” kata Regional Manajer Galeri24 Denpasar, Dicky Kusuma Putra.

Di Galeri24, masyarakat bisa mendapat bermacam perhiasan emas dengan kualitas terjamin, model dan desain yang trendy. Ada berlian, emas batangan, bahkan souvenir emas dalam berbagai bentuk.

“Kami juga menyediakan koleksi nusantara seperti koleksi barong dari Bali, Monas, Prambanan hingga cerita pewayangan seperti Rama Sinta. Ini bisa dijadikan sebagai gift atau hadiah maupun koleksi,” terangnya.

Sementara itu, Nuril Islamiah dalam sambutannya Galeri24 Pegadaian “Beli Emas Tanpa Was-Was” merupakan perusahaan retail emas dan perhiasan anak perusahaan PT. Pegadaian Persero yang bergerak di bidang bisnis perhiasan. Galeri24 ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam kurun 3 tahun terakhir.

(ki-ka): Deputi Bisnis Area Denpasar I Ketut Winata, Pinwil PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah, Regional Manajer Galeri24 Denpasar, Dicky Kusuma Putra. (foto: ist.)

“Perkembangan Galeri 24 luar biasa, labanya naik, maka kedepan memperluas pasar menjadi targetnya salah satunya Galeri24 di Jalan Gatot Subroto Denpasar ini,” ujar Nuril.

Galeri24 di Bali selain ada di Kantor Pusat Pegadaian di Renon, Denpasar, di Singaraja, juga di Jalan Gatot Subroto Denpasar. Di Lombok juga ada, dan rencananya akan dibuka beberapa lagi. Di Indonesia total ada 108 outlet.

“Rencananya akan buka di mall-mall di Bali, tujuannya ingin beri kesempatan masyarakat tentang berinvestasi emas dikelola BUMN dan ada produknya nama tidak abal-abal, kualitasnya sangat terjamin, model up to date,” jelas Nuril.

Galeri24 menyedikan logam mulia/emas batangan dari produk Antam, UBS, dan Lotus Archi. Untuk membeli emas batangan maupun perhiasan di Galeri24, masyarakat bisa datang langsung ke offline store (Distro/J-Store) dengan membawa kartu identitas, pembayaran dapat dilakukan dengan cash, transfer atau menggunakan mesin EDC.

Untuk pembelian online dapat mengunjungi www.kataloggaleri24.com atau di Tokopedia (Galeri24 by Pegadaian) dan Shopee (Galeri24 by Pegadaian Official Shop).

“Saat ini kami hanya melayani beli kembali logam mulia yang dibeli di Galeri24 maupun Pegadaian, di luar itu belum,” imbuh Dicky. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *