Gathering Pegadaian Kanwil VII Denpasar dengan Media, Nuril Islamiah: “Silahturahmi pererat komunikasi”

Gathering Pegadaian Kanwil VII Denpasar dengan Media, Nuril Islamiah: “Silahturahmi pererat komunikasi”

Foto: Acara media gathering PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar, Selasa (16/06/2020), di Denpasar.

PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar menggelar gathering dengan awak media, Selasa (16/06/2020), di sebuah rumah makan di Jalan Merdeka, Renon, Denpasar. Namun karena masih dalam status darurat covid-19, gathering dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti menjaga jarak, cuci tangan, dan memakai masker.

Acara yang dihelat sederhana dan dalam suasana kekeluargaan tersebut dihadiri Pemimpin Wilayah PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah VII Denpasar Nuril Islamiah beserta jajaran, Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Dwikora Putra, dan para awak media.

Menurut Nuril Islamiah, pertumbuhan sebuah perusahaan tidak terlepas dari komunikasi dengan media massa. Sebab masyarakat tidak akan tahu tentang perkembangan sebuah perusahaan tanpa komunikasi dan publikasi.

“Komunikasi jadi penting dalam rangka untuk menyampaikan apa yang menjadi tujuan perusahaan beserta produk-produknya. Karena itu media massa menjadi penting bagi perusahaan untuk menyampaikan pertumbuhan perusahaan”, jelas Nuril.

Nuril menyadari arti penting sebuah media massa untuk menginformasikan dan menyiarkan berbagai produk maupun program sebuah perusahaan. Kolaborasi Pegadaian Kanwil VII Denpasar dengan media massa selama ini diakuinya berjalan sangat kondusif dan masyarakat menjadi lebih banyak mengenal produk-produk di Pegadaian.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan teman-teman wartawan selama ini. Kita berharap bersama agar silahturahmi dan komunikasi ini tetap terjalin selamanya”, harapnya.

Ia menambahkan, di tahun 2020 Pegadaian Kanwil VII Denpasar mencatat pertumbuhan usaha mencapai 11,8 persen, meningkat dibandingkan tahun 2019. Bahkan dalam kurun waktu tiga bulan Januari hingga Maret 2020, Pegadaian sukses mencatat target perusahaan di tahun 2020 dari Rp.5,419 triliun menjadi Rp.5,425 triliun.

“Kami menyadari ini bukan suatu kebetulan, bukan hanya kerja kami sendiri, orang Pegadaian, tapi dari apa yang disampaikan teman-teman wartawan. Bahasa-bahasa komunikasi yang disampaikan teman-teman wartawan sangat membantu kami dalam membumikan Pegadaian”, ujarnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *