Grand Opening Palm Lagoon Manjakan Pengunjung ‘Gives Back Fashionably’, Usung Konsep “Less is More”

Grand Opening Palm Lagoon Manjakan Pengunjung ‘Gives Back Fashionably’, Usung Konsep “Less is More”

Sepekan setelah soft opening Palm Lagoon di Trans Studio Mall Bali Jumat (29/3) lalu, pada Sabtu (6/4) pagi, toko flagship ini kembali meramaikan Trans Studio Mall Bali melalui program “Give Back”. Dalam program ini, Palm Lagoon memberikan cashback 100% kepada 100 pelanggan pertama dalam antrian pagi ini. Diluar itu, pelanggan yang tidak berkesempatan berada dalam antrian juga tetap mendapatkan diskon khusus 30% untuk semua item di toko.

Selain itu, pelanggan yang berbelanja di toko pada hari pembukaan minggu lalu dan menerima voucher diskon 50% dapat menukarkan voucher tanpa batas pembelian minimum hari ini. Sebab itu, toko yang mengusung konsep “Less is More” ini telah dipenuhi pelanggan sejak pagi hari.

“Kami bersyukur dengan pembukaan toko baru Palm Lagoon minggu lalu dan untuk itu kami ingin berbagi momen tersebut dengan para customer kami melalui acara ini,” ujar Chief Operating Officer Bestari Group, sebuah perusahaan swasta yang mengelola beberapa merek fashion termasuk Palm Lagoon, Onnie Khristanto, disela acara yang dihadiri pendiri, direktur dan manajemen Palm Lagoon, mitra bisnis, serta tamu VVIP dari berbagai negara di dunia.

“Program ini selaras dengan brand value kami yaitu do good to others, think differently dan celebrating life. Kami senang akan respons customer terhadap program ini dan kami berharap mereka menikmati experience ini,” imbuhnya.

Peragaan busana koleksi terbaru Spring & Summer 2019 dari Palm Lagoon mengisi grand opening pagi itu.

“Fashion selalu dikaitkan dan diartikan dengan sesuatu yang hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu, seperti fashionista, dan bukan ditujukan bagi orang-orang biasa. Kami ingin mengubah pola pikir tersebut,” jelasnya.

“Tujuan kami adalah mendorong dan menginspirasi masyarakat serta pelanggan kami untuk mempunyai perspektif berbeda tentang fashion,” sambungnya.

Toko Palm Lagoon ini memiliki luas 207 m2 dan mempunyai nuansa modern, bersih dan nyaman serta menawarkan berbagai pilihan pakaian pria dan wanita, sepatu, bikini, tas, kacamata hitam, jam tangan, perhiasan, gelang, juga merek-merek fashion unik lainnya termasuk brand Rik and Reg, Saturdays, Pierre Lannier, Ellyse, Karmen and Marius, Little Savvy, Antyk Butik, Lima Watch, tas Hopy, gelang RDNB, tas jinjing SNJA dan masih banyak lagi.

Empat kamar fitting yang luas dan nyaman serta dilengkapi beberapa cermin terletak di bagian belakang sudut toko. Fashion advisor Palm Lagoon siap untuk memberikan saran gaya dan style. Daya tarik yang menonjol dari toko baru ini adalah layar lebar yang terletak di belakang kasir dan digital signage di bagian depan toko.

“Toko baru ini merepresentasikan brand dengan cara yang baru dan lebih menarik dengan konsep ‘less is more’. Koleksi produk terinspirasi dari tropical lifestyle, menginspirasi tampilan gaya dari head-to-toe dan staff kami akan membantu pengunjung untuk menemukan gaya yang mereka sukai dengan lebih mudah dan membantu memperkenalkan gaya yang ingin mereka miliki,” jelasnya.

Konsep Palm Lagoon adalah untuk mewakili kehidupan sehari-hari melalui busana dengan warna-warna cerah, pola design yang ekspresif serta dikombinasikan dengan kualitas yang baik.

“Pelanggan dan pengunjung dapat memahami semua kata kunci dari brand Palm Lagoon dalam konsep kualitas, inovasi, serbaguna, desain, esensi, warna dan gaya,” sebutnya.

Palm Lagoon mulai diperkenalkan di Bali tahun 2013. Palm Lagoon tercipta untuk menginspirasi pelanggan dengan perpaduan produk, merek, dan harga yang bersaing. Palm Lagoon mewakili jiwa yang bebas, menyenangkan, dan dinamis, lepas dari rutinitas dan menginspirasi pelanggan untuk menjadi berbeda.

Saat ini, Palm Lagoon memiliki 7 toko flagship di Indonesia termasuk toko yang berada di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali dan 51 counter yang tersebar di semua kota besar di Indonesia dari Aceh hingga Jayapura sejak pertama kali didirikan pada tahun 2013 termasuk Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Balikpapan, dan Manado.

Palm Lagoon juga tersedia secara online di Zalora, Zillingo dan Shoppe di Indonesia dan Amazon di Australia.
Website http://www.palmlagoon.co.id dan Instagram @palm.lagoon. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *