Hadiri Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara, Pangdam Udayana: “Semoga Polri makin profesional dan dicintai rakyat”

Hadiri Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara, Pangdam Udayana: “Semoga Polri makin profesional dan dicintai rakyat”

Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu (01/07/2020), dilaksanakan di Gedung PRG Polda Bali. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara turut hadir di peringatan yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”.

Dalam peringatan yang dilaksanakan sederhana dan secara virtual tersebut, hadir dalam sambungan online Presiden RI Joko Widodo sebagai inspektur upacara. Puncak peringatan Hut ke-74 Bhayangkara tahun ini memang terasa berbeda karena Indonesia masih dalam situasi pandemi covid-19.

Presiden Joko Widodo dalam amanatnya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih Polri dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban dan penegakan hukum serta memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Presiden juga mengatakan, keselamatan rakyat dan keamanan rakyat adalah hukum yang paling utama pelaksanaan tugas Polri secara persuasif dan humanis sehingga terus waspada dan tegas dalam menerapkan hukum dengan menjaga profesionalitas dan kepercayaan rakyat serta memperkuat sinergi dengan TNI dan elemen pemerintah maupun masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam Udayana mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan berharap Kepolisian Republik Indonesia semakin sukses, profesional dan makin dicintai rakyat serta selalu bersinergi dengan TNI dalam mengawal pembangunan nasional khususnya di wilayah Provinsi Bali.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74 semoga Kepolisian Republik Indonesia akan senantiasa sukses, profesional dan semakin dicintai oleh rakyat, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” ucap Pangdam Udayana. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *