Hari ini Denpasar Tambah 3 Pasien Sembuh dari Covid-19

Hari ini Denpasar Tambah 3 Pasien Sembuh dari Covid-19

Foto: Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai.

Jumlah pasien sembuh dari virus corona di Kota Denpasar terus bertambah. Hari ini, ada tambahan tiga pasien yang sembuh dsri paparan covid-19.

“Kasus sembuh bertambah 3 orang, dan kasus positif bertambah 17 orang yang didominasi kasus baru. Karena itu kita wajib lebih waspada dan terapkan protokol kesehatan masyarakat,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, di ruang Press Room Kantor Walikota, Senin (6/7/2020).

Ditambahkan Dewa Rai, sebanyak 17 orang positif hari ini dimana 6 orang merupakan OTG, dan 11 orang lainnya merupakan kasus baru.

Kasus positif covid-19 di Kota Denpasar masih terjadi. Kasus positif baru di internal keluarga dan pasien positif dengan riwayat perjalanan dalam daerah mulai menunjukan peningkatan.

“Kedua klaster baru ini patut kita waspadai bersama, mengingat mobilitas penduduk yang cukup tinggi di Kota Denpasar,” kata Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar ini.

Hingga saat ini, kasus covid-19 di Kota Denpasar secara kumulatif terdapat 715 kasus positif. Rinciannya 271 orang sembuh, 12 orang meninggal dunia, dan 432 orang masih dalam perawatan. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *