I Putu Arnawa Pimpin Kadin Denpasar, Siap Rangkul Semua Stakeholder Bangun Perekonomian Bali

I Putu Arnawa Pimpin Kadin Denpasar, Siap Rangkul Semua Stakeholder Bangun Perekonomian Bali

Foto: Ketua Kadin Denpasar terpilih, I Putu Arnawa, SE.

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Denpasar menggelar Musyawarah Daerah di Kantor Kadin Bali, Denpasar, Selasa (14/07/2020), untuk memilih ketua baru.

I Putu Arnawa, SE., akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Kadin Denpasar. Pengusaha kuliner Bebek Crispy, Bakmi Naga dan Pradha Resto ini menyatakan akan membawa Kadin Denpasar menjadi lebih baik lagi sebagai wadah untuk mengangkat pengusaha khususnya lokal Bali.

Musda mengusung tema “Sinergitas Membangun Ekonomi Bali Menuju Normal Baru Bersama Kadin”. Putu Arnawa mengatakan, untuk mewujudkan tema tersebut Kadin Denpasar siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar dan Kadin Bali untuk membangkitkan kembali ekonomi Bali khususnya di Kota Denpasar.

“Apalagi di masa pandemi covid-19 dimana banyak pengusaha ataupun pekerja yang dalam posisi sulit, tentu mesti dibantu dalam mencoba mencari peluang lain dalam menyelesaikan persoalan yang ada di Kota Denpasar. Kita yakin dengan terjalinnya komunikasi dan sinergitas stakeholder yang ada, semua bisa dilalui bersama,” ungkapnya optimis.

Foto: Foto: Ketua Kadin Provinsi Bali, I Made Ariandi dan Ketua Kadin Denpasar terpilih, I Putu Arnawa, SE.

Arnawa mengungkapkan, meski dalam situasi ekonomi yang lesu saat ini sebagai dampak pandemi covid-19, tidak boleh merasa pesimis dan menyerah terhadap keadaan. Justru tegasnya, masih ada peluang usaha yang bisa digarap asalkan ada tekad dan kemauan. Apalagi di era digital saat ini, tentu pola bisnis akan bisa lebih luas lagi karena diaplikasikan lewat teknologi digital.

“Peluang itu bisa kok kita garap bersama melalui workshop yang akan kita adakan nantinya,” imbuhnya.

Musda Kadin Kota Denpasar dihadiri Ketua Kadin Provinsi Bali, I Made Ariandi beserta jajaran pengurus inti dan Kadin kabupaten/kota di Bali. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *