Ikawangi Dewata Denpasar Bersatu Siap Coblos Nomor 1 Jaya-Wibawa

Ikawangi Dewata Denpasar Bersatu Siap Coblos Nomor 1 Jaya-Wibawa

Foto: Tatap muka Ikawangi Dewata Cabang Denpasar dengan Paslon Jaya-Wibawa di Sekretariat Ikawangi Dewata Denpasar, Kamis (19/11/2020) malam.

Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Dewata Cabang Kota Denpasar memantapkan diri akan mencoblos paslon nomor urut 1, Jaya-Wibawa. Penegasan sikap dan kebulatan tekad itu disampaikan Ikawangi Dewata Denpasar saat bertatap muka dengan Paslon Jaya-Wibawa didampingi Ketua Tim Kampanye Jaya-Wibawa Ketut Suteja Kumara, dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar, serta tokoh Puri Gede Karangasem Anak Agung Bagus Ngurah Agung, bertempat di Sekretariat Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi Dewata) Cabang Denpasar di Jl. Pulau Ayu Selatan Banjar Begawan Pedungan Denpasar, Kamis (19/11/2020) malam. Kehadiran paslon nomor urut 1 disambut dengan penampilan Tari Gandrung Banyuwangi.

Menurut Ketua Ikawangi Dewata Cabang Denpasar, Wahyono mengungkapkan kebersamaan Ikawangi Denpasar dengan PDI Perjuangan khususnya I Gusti Ngurah Jayanegara sudah terjalin sejak lama. Bahkan hubungan keduanya makin harmonis.

Wahyono mengatakan, meski sebagai warga pendatang namun telah ber-KTP Denpasar, Ikawangi senantiasa menghormati dan menghargai krama Bali karena sejatinya warga Ikawangi juga telah menjadi krama Bali khususnya warga Kota Denpasar.

“Saya tegaskan, Ikawangi Denpasar tak hanya mendukung Jaya-Wibawa. Tetapi kami siap akan mencoblos Jaya-Wibawa tanggal 9 Desember nanti dan memenangkan Jaya-Wibawa menjadi Walikota dan Wakil Walikota Denpasar,” ucap Wahyono yang langsung disambut yel-yel Jaya-Wibawa menang menang menang dari anggota Ikawangi Denpasar yang hadir.

Sesepuh Ikawangi Denpasar H. Muhammad Suwarno mengatakan Ikawangi Denpasar siap menjadi mitra pemerintah didalam mensukseskan kebijakan dan program pembangunan Pemerintah Kota Denpasar.

“Kami juga sejalan dengan semangat Jaya-Wibawa yang mengusung spirit Vasudhaiva Kutumbakam, menyame braye merangkul semua kalangan. Suka duka kita lalui bersama dan Ikawangi Denpasar siap memenangkan Jaya-Wibawa. Sepi ing pramrih rame ing gawe. Jaya-Wibawa menang menang menang,” seru H. Suwarno yang langsung spontan dijawab menang menang menang dari anggota Ikawangi Denpasar. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *