Implementasi Program MBKM, FEB Unud Teken Kerjasama dengan 32 Mitra

Implementasi Program MBKM, FEB Unud Teken Kerjasama dengan 32 Mitra

Dekan FEB Unud menandatangani kerjasama Program MBKM dengan 32 mitra usaha. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Bertempat di Aula Gedung B.H lantai IV Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, telah dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Serempak dengan mitra, Selasa 29 Maret 2022, dalam rangka pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama dilaksanakan secara hybrid, dilakukan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., bersama pimpinan calon mitra. Sebanyak 32 mitra terlibat dalam acara ini yang terdiri dari intansi pemerintah daerah, BUMN, badan usaha swasta, instansi perbankan, kantor akuntan publik, kantor konsultan pajak, dan kantor jasa akuntan.

Turut memberikan sambutan pada acara ini, Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Denpasar, Direktur Bisnis Non Kredit PT. Bank Pembangunan Daerah Bali, Consumer Engagement Manager EJBN PT GoTo Gojek Tokopedia, yang menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan FEB Unud dalam rangka implementasi MBKM.

Pelaksanaan kerja sama ini bertujuan antara lain untuk mendukung implementasi MBKM serta pelaksanaan kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi. Dengan adanya penandatanganan kerja sama ini, terdapat harapan yang besar dari kedua belah pihak untuk saling bahu-membahu menyukseskan kelancaran MBKM demi mencetak sumber daya manusia berkualitas. (rls)

Sumber: https://www.unud.ac.id/in/berita-fakultas780-PENANDATANGANAN-PERJANJIAN-KERJA-SAMA-SEREMPAK-ANTARA-FAKULTAS-EKONOMI-DAN-BISNIS-UNIVERSITAS-UDAYANA-DENGAN-MITRA-TAHUN-2022.html

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *