Kader PBB Siap Totalitas Menangkan Jaya-Wibawa, Rudianto: “Tokoh terlahir dari rakyat akan berjuang untuk rakyat”

Kader PBB Siap Totalitas Menangkan Jaya-Wibawa, Rudianto: “Tokoh terlahir dari rakyat akan berjuang untuk rakyat”

Foto: DPC Partai Bulan Bintang Kota Denpasar merapat dan mendukung Paslon IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa) di Pilwali Denpasar tahun 2020.

Partai Bulan Bintang telah menjatuhkan pilihan politiknya di Pilwali Denpasar tahun 2020 kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Paket Jaya-Wibawa).

“Yang jelas itu (Paket Jaya-Wibawa, red) sudah berpengalaman dalam memimpin pemerintahan,” kata Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar, Rudianto usai menyerahkan SK Dukungan dari DPP PBB kepada Paket Jaya-Wibawa di salah satu rumah makan di Denpasar, Senin (28/09/2020).

Rudianto menerangkan, pilihan politik DPC PBB Kota Denpasar kepada Paket Jaya-Wibawa bukan hanya untuk kepentingan politis semata. Namun mempertimbangkan banyak aspek yang tentunya kepentingan rakyat diatas segalanya.

Foto: Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Denpasar, Rudianto.

“Sebagai Ketua DPC PBB Denpasar, saya tentunya menilai dari banyak aspek. Saya tidak ingin berspekulasi untuk kepentingan rakyat. Jaya-Wibawa ini merupakan sosok yang sangat sederhana dan merakyat. Serta sangat berpengalaman dalam birokrasi. Saya memiliki keyakinan, bahwa Denpasar akan semakin maju. Tokoh yang terlahir dari rakyat, tentunya akan berjuang untuk rakyat,” jelas pria yang juga aktif di organisasi Pramuka Kwarda Bali ini.

Rudianto juga mengatakan meski partainya tidak memiliki kursi di DPRD Denpasar, namun DPC PBB Denpasar punya kader-kader milenial dan militan yang siap dan komit akan mengamankan suara Jaya-Wibawa dan mengantarkan paslon nomor urut 1 ini menuju kursi Denpasar 1 dan Denpasar 2.

“Kita akan all out memenangkan Jaya-Wibawa,” tegasnya. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *