Kado Spesial Penghujung Tahun 2021, Dompet Dhuafa Bali Terima Penghargaan Denpasar CSR/TJSL

Kado Spesial Penghujung Tahun 2021, Dompet Dhuafa Bali Terima Penghargaan Denpasar CSR/TJSL

Piagam penghargaan Denpasar CSR/TJSL yang diperoleh Dompet Dhuafa Bali. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Pada penghujung akhir tahun 2021, Dompet Dhuafa Bali memperoleh penghargaan Denpasar Corporate Social Responsibility (CSR)/Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan langsung Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, bertempat di Selasar Gedung Taksu, Dharma Negara Alaya, Denpasar, Rabu (29/12/2021).

“Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan yang merupakan bentuk apresiasi kepada perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat maupun perorangan yang sudah berperan secara gotong royong di dalam melaksanakan Tanggung jawab sosial dan lingkungan. Pemerintah Kota Denpasar bersinergi dengan mitra pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat bergerak bersama untuk penyelamatan masyarakat dalam situasi seperti ini salah satunya adalah dukungan dari CSR ataupun TJSL,” jelas I Kadek Agus.

Hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPR RI Dapil Bali, Ketut Kariyasa Adnyana, perwakilan Bank Indonesia, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, I Made Toya, Kepala Inspektorat Kota Denpasar, Putu Naning Djayaningsih, dan Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswati, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Dewa Gede Rai.

“Peran serta perusahaan, BUMN, BUMD, organisasi masyarakat serta kelompok masyarakat bahu membahu dalam membantu menanggulangi pandemi Covid-19. Hal ini dilaksanakan dengan beragam upaya, baik dalam bentuk program kegiatan, alat kesehatan, APD, masker, ventilator, bahan makanan/sembako. Atas partisipasi dan bantuan seluruh mitra pemerintah di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, kami atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas sinergitas selama ini. Kedepan tentunya kami tetap mengharapkan partisipasi dan sinerginya untuk mewujudkan pembangunan di Kota Denpasar yang lebih berkualitas diberbagai bidang,” ujar Wakil Walikota.

Ditengah masih merebak wabah Covid-19, Dompet Dhuafa terus mendukung penuh sikap pemerintah untuk penanganan mewabahnya kasus Covid-19 di Indonesia, dengan menyelenggarakan program Mitigasi Bencana Penyebaran Virus, Tes Antibody, Tes Antigen dan PCR gratis bagi masyarakat dhuafa di Indonesia, juga membuka layanan Crisis Center untuk pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Dompet Dhuafa Bali akan selalu yang terdepan untuk menjadi mitra pemerintah baik kota maupun provinsi untuk menyelesaikan masalah masalah yang ada ditengah masyarakat khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Sudah banyak program sosial yang kami laksanakan untuk masyarakat Bali khususnya Denpasar. Harapannya ini bisa membantu pemerintah,” ujar Fadly Hassan selaku Pimpinan Dompet Dhuafa Bali.

Dompet Dhuafa Bali selama ini selalu menjadi mitra pemerintah untuk menangani problemaika sosial yang terjadi pada masyarakat terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Banyak program sosial yang sudah tersalurkan untuk membantu pemerintah menanggulangi pandemi Covid-19.

Sinergitas kebaikan terus ditingkatkan dalam berbagai bidang pelayanan serta inovasi dan terobosan untuk kepentingan masyarakat bersama dengan semangat gotong- royong (menyama braya), rasa peduli yang tinggi untuk membantu masyarakat yang mengalami dampak Covid-19. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *