Kampanye Akbar “NasDem for Jokowi 2019” di Karangasem, akan Dihadiri Surya Paloh

Kampanye Akbar “NasDem for Jokowi 2019” di Karangasem, akan Dihadiri Surya Paloh

Foto: Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa (dua dari kiri), yang juga Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 1 dapil Bali.

DPW Partai NasDem Provinsi Bali akan menggelar kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019”, di Jalan Veteran Jalur 11, Karangasem, Minggu (7/4) mendatang. Rencananya, dalam kampanye tersebut, akan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Kepastian kehadiran tokoh politik nasional tersebut di Bali, disampaikan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, saat keterangan persnya, di Kantor DPW Partai NasDem, di Jalan Tukad Batanghari, Denpasar, Kamis (4/4).

“Kampanye akbar ini merupakan rangakaian tur kampanye akbar selama 21 hari di seluruh Indonesia,” jelas Oka Gunastawa didampingi Sektretaris DPW Partai NasDem Provinsi Bali Luh Putu Nopi Seri Jayanti, dan Bendahara DPW Partai NasDem Provinsi Bali IGN Bagus Eka Subagiartha.

Foto: Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa, yang juga Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 1 dapil Bali.

Dikatakan juga, kehadiran Ketum Surya Paloh dalam kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019” ini merupakan rangakaian tak terpisahkan dari Deklarasi Komando Pemenangan Wilayah (Kompemwil) Jokowi-Ma’ruf Amin Partai NasDem Provinsi Bali.

“Acara di Karangasem nanti adalah puncak akbar deklarasi Komando Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Bali,” imbuh Caleg DPR RI dari Partai NasDem nomor urut 1 dapil Bali itu sembari mengundang secara terbuka masyarakat yang cinta kemajemukan, keberagaman, dan kebhinekaan untuk datang pada acara kampanye akbar “NasDem for Jokowi 2019”.

Acara yang akan dihadiri ribuan elemen masyarakat itu, dikemas dalam nuansa merayakan spirit kebhinekaan, keberagaman, pluralisme, toleransi, kedamaian dan harmonisasi kehidupan kebangsaan serta menggaungkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila. Juga diisi berbagai atraksi seni budaya dari seluruh wilayah Bali dan luar Bali sebagai cermin kebhinekaan. Selain itu, dalam kampanye akbar nanti, keluarga besar NasDem Bali akan mengikrarkan diri salah satunya sumpah untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga ideologi Pancasila. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *