Kasih Natal Ditengah Pandemi Covid-19, Togar Situmorang: “Jaga prokes, tetap semangat, damai dan suka cita Natal selalu tinggal di hati kita semua”

Kasih Natal Ditengah Pandemi Covid-19, Togar Situmorang: “Jaga prokes, tetap semangat, damai dan suka cita Natal selalu tinggal di hati kita semua”

Law Firm Togar Situmorang ucapkan Selamat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. (foto: ist.)

Denpasar (Penabali.com) – Natal merupakan hari kelahiran Yesus Kristus dan merupakan penebar damai cinta kasih kepada umat manusia di muka bumi, umat Kristen akan melakukan kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi 25 Desember.

Togar Situmorang selaku praktisi hukum dan pemilik Law Firm TOGAR SITUMORANG, mengatakan saat ini Hari Natal 2021 dirayakan dengan segala suka cita walau dalam kondisi prihatin karena wajib mengikuti arahan pemerintah untuk tetap menjaga diri memutus penyebaran Covid-19 demi ketahanan kesehatan negara.

“Walau Hari Natal tidak seperti tahun-tahun sebelumnya karena masih pandemi namun tetap kedamaian, keberkahan, keselamatan diharapkan senantiasa mengiringi setiap langkah kita serta tidak mengurangi makna suka cita Natal,” ujar Togar Situmorang, Jumat (24/12/2021).

Advokat yang digadang-gadang akan maju di Pilgub DKI 2024 itu mengatakan bahwa Hari Natal diharapkan dapat merefleksi kasih dan kedamaian kepada sesama di Indonesia dalam menjaga persatuan dan keberagaman.

“Kita harus beritakan kabar baik kepada seluruh bangsa ini tugas kita, Natal bukan hanya untuk kita orang Kristen, menyampaikan kabar baik bukan hanya dibibit saja harus lewat perbuatan, perhatian dan kepedulian serta sikap juga prilaku kita harus mencerminkan Kristus, itulah merayakan Natal yang sesungguhnya,” ungkapnya.

“Selamat Natal untuk keluargaku tercinta, rekan kantor, teman dan para klien juga kolega baik di pihak kepolisian, kejaksaan, hakim, pejabat kepala daerah, masyarakat luas. Semoga Natal ini dapat menuntun kita menuju kesuksesan, kemakmuran, membawa kebahagian dan kedamaian dalam hidup kita semua, terus jaga prokes, tetap semangat, damai dan suka cita Natal selalu tinggal di hati kita semua. Merry Christmas 2021,” tutupnya. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *