Law Firm Togar Situmorang: “Selamat ulang tahun Presidenku, Bapak Ir. Joko Widodo”

Law Firm Togar Situmorang: “Selamat ulang tahun Presidenku, Bapak Ir. Joko Widodo”

21 Juni 2021, Presiden Jokowi genap berusia 60 tahun. (Foto: ist.)

Denpasar, (Penabali.com) – Tepat pada hari ini, Senin (21/6/2021), Presiden Joko Widodo berulang tahun. Orang nomor satu di Republik Indonesia ini genap berusia 60 tahun. Umur yang sudah tidak muda lagi tapi semangat tetap menyala seperti berjiwa muda.

“Selamat ulang tahun Presidenku, Bapak Ir. Joko Widodo yang ke-60. Semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, serta keselamatan dalam memimpin bangsa,” ucap advokat Togar Situmorang, S.H., M.H., MAP., C.Med., CLA., di Denpasar, Senin (21/06/2021).

Pria yang lebih populer disapa Bang Togar ini memberikan semangat kepada Presiden Jokowi dalam memimpin bangsa Indonesia ditengah gejolak permasalahan seperti isu-isu politik, keamanan, pertahanan, hukum dan pelanggaran HAM.

(Foto: ist.)

Apalagi bangsa Indonesia ditengah pandemi Covid-19 yang membuat masyarakat Indonesia menjadi terpuruk dalam keadaan. Sehingga pemerintah harus memutar otak dan memikirkan jalan keluar untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Bang Togar mengungkapkan, Jokowi merupakan pemimpin negara yang amanah memperjuangkan bangsa. Pribadinya yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal bangsa dalam keberagaman. Ia menyebut sosok Jokowi adalah pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia makin maju dan sejahtera.

“Saya yakin dibawah komando Bapak Joko Widodo keadaan negara kita akan cepat membaik. Dimana kestabilan politik, keamanan, pertahanan dan sendi-sendi kehidupan negara akan kembali pulih. Dan mari seluruh masyarakat Indonesia bersatu padu dan bekerja sama membantu Presiden Joko Widodo untuk memajukan negara yang kita cintai ini,” tutup Bang Togar. (rls)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *