Libur Sekolah, Anak-anak Yatim Piatu Nobar Film “Spiderman: Far From Home”, Dewi Supriyani: Senyum Mereka Kebahagiaan Kami

Libur Sekolah, Anak-anak Yatim Piatu Nobar Film “Spiderman: Far From Home”, Dewi Supriyani: Senyum Mereka Kebahagiaan Kami

Foto: Anak-anak yatim piatu lintas agama dari sejumlah panti asuhan nonton bareng film Spiderman: Far From Home, di Studio 4 Denpasar Cineplex.

Studio 4 Denpasar Cineplex ada Kamis (4/7) siang sontak ramai oleh ratusan anak-anak lintas agama dari sejumlah panti asuhan. Mereka diundang oleh seorang tokoh perempuan yang dikenal dermawan, Dewi Supriyani, untuk nonton bareng sebuah film superhero, Spiderman: Far From Home.

“Iya di libur sekolah ini sengaja kami undang anak-anak yatim piatu dari lintas agama untuk nonton bareng film di bioskop,” ujar Dewi Supriyani, perempuan yang juga seorang pengusaha sukses ini usai acara nobar.

Kegiatan sosial ini, jelas Dewi, memang rutin Ia adakan dengan mengajak anak-anak yatim piatu lintas agama dari sejumlah panti asuhan. Tak hanya nonton bareng, perempuan yang populer disapa Ibu Ani ini juga kerap memboyong anak-anak kurang beruntung ini untuk bertamasya ke beberapa obyek wisata seperti Kebun Raya Bedugul, maupun bermain wahana air di tempat wisata waterpark.

“Ini bukan kali pertama. Kami memang rutin mengajak anak-anak yatim piatu untuk bersenang-senang saat musim libur. Tujuan saya hanya untuk menyenangkan mereka, senyum mereka adalah kebahagiaan kami juga,” ucap Ibu Ani.

Mengajak anak-anak yatim piatu dari lintas agama bertujuan agar diantara mereka bisa saling mengasihi, saling menghormati, dan saling menghargai perbedaan sehingga tercipta kerukunan dan keharmonisan.

“Dalam kegiatan sosial apapun jenisnya saya memang selalu melibatkan anak-anak dari lintas agama agar mereka tahu bahwa hidup ini meski berbeda agama dan keyakinan, namun harus hidup rukun bisa menghargai perbedaan karena mereka dan kita semua adalah ciptaan Tuhan,” ungkap istri dari pengusaha migas Haji Yahya Al Zubaidi ini.

Foto: Dewi Supriyani (tengah).

Acara nonton bareng film ini memang bukan satu-satunya kegiatan sosial Ibu Ani. Bersama keluarganya, Ia juga rutin mengadakan bakti sosial diantaranya khitanan massal dan acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

“Kebetulan kita dititipkan rejeki dari Tuhan maka kewajiban kita sebagai umat manusia untuk saling berbagi kepada sesama, semoga apa kami lakukan dapat bermanfaat bagi semua orang,” ujar ibu dua putra ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *