OTO 27 Tawarkan Layanan Titip-Jual Mobil, Aman dan Harga Dijamin Lebih Kompetitif

OTO 27 Tawarkan Layanan Titip-Jual Mobil, Aman dan Harga Dijamin Lebih Kompetitif

Pemilik OTO 27, Citraning Artadi, S.E., AWP., (kanan) bersama Ketut Sudikerta (kiri) yang juga caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Bali nomor urut 4, saat grand opening OTO 27 di Jalan Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar.

OTO 27, menjadi pusat bisnis yang melayani berbagai jenis usaha mulai dari showroom mobil, properti, asuransi, layanan bantuan hukum, hingga kuliner. Dengan konsep “One Stop Service”, OTO 27 ingin memberikan pelayanan yang maksimal dan memuaskan untuk menjawab semua kebutuhan masyarakat.

OTO 27, peresmiannya telah dilaksanakan Rabu (27/3). Berlokasi di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Timur, OTO 27 adalah solusi bagi masyarakat yang menginginkan beragam kebutuhan.

“Kebetulan saya suka angka 27 jadi ya hari ini momen tepat untuk running bisnis ini,” ucap pemilik OTO 27, Citraning Artadi, S.E., AWP., saat ditemui disela grand opening.

Pemilik OTO 27, Citraning Artadi, S.E., AWP., di Showroom OTO 27.

Yang menarik di OTO 27 ini adalah melayani titip-jual mobil. Citraning menjelaskan, layanan titip-jual diperuntukkan bagi pemilik mobil yang kesulitan menjual mobilnya karena mungkin ketika akan dijual ke showroom, harganya bisa jauh lebih rendah.

“Misalnya pemilik mobil kalau mau jual ke showrrom, jual putus, mobilnya dihargai seratus juta. Sedangkan harga pasaran bisa sampai Rp150 juta, otomatis seperti itu kita bisa jadi solusi buat mereka agar mobilnya dititip di OTO 27, harga lebih bagus dan keamanan terjamin. Yang terpenting adalah kepemilikan dan surat-surat kendaraannya jelas,” papar wanita cantik muda yang sukses meniti karirnya di bidang marketing ini.

Citraning memastikan keamanan bagi pemilik mobil yang menitipkan kendaraannya di OTO 27 untuk dijual. Karena di OTO 27 memakai legal konsultan yakni notaris dan lawyer, sehingga aman bagi keduabelah pihak.

“Kami ingin memuaskan pemilik mobil dan ini juga menguntungkan bagi mereka. Mobil yang dititip aman, harga juga kompetitif,” imbuhnya.

Selain showroom mobil, OTO 27 juga ada layanan properti. Saat ini bahkan sedang dibangun 9 unit private villa di Canggu. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1,6 milyar hingga Rp2,2 milyar.

Pemilik OTO 27, Citraning Artadi, S.E., AWP.

“Saat bersamaan kami juga melaunching 9 unit private villa dengan private poll. Konsepnya balinesse style dengan view sawah,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Bali periode 2013-2018 Ketut Sudikerta yang hadir pada grand opening OTO 27 menyatakan sangat mengapresiasi kerjas keras Citraning Artadi untuk menjalankan “multi bisnis”nya meski sebagai seorang perempuan.

“Saya sangat mengapresiasi telah dibukanya OTO 27. Saya salut Citraning mampu menjalankan bisnis yang sebesar ini. Kreatif dan inovatif,” ungkap Sudikerta yang kini memantapkan diri maju sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar dapil Bali nomor urut 4, didampingi Togar Situmorang, S.H., M.H. M.A.P., yang juga caleg DPRD Bali dari Partai Golkar dapil Denpasar nomor urut 7.

Lebih lanjut dikatakan, dengan dibukanya OTO 27 ini tentu juga akan menggerakkan perekonomian Bali. Terpenting lagi, bisa membuka lapangan pekerjaan dan memberi kesejahteraan bagi seluruh staf dan karyawan OTO 27.

“Selamat dan sukses untuk OTO 27. Semoga bisnis yang dijalankan bisa berkontribusi positif bagi perekonomian Bali dan khususnya sektor pariwisata karena disini juga menjual villa,” ujar politisi kelahiran Pecatu 29 Agustus 1967 ini. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *