Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Ketum FOKSI dan PERPANI Bali

Pangdam IX/Udayana Terima Kunjungan Ketum FOKSI dan PERPANI Bali

(Pendam IX/Udayana). Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., Selasa (28/5), menerima kunjungan Ketua Umum Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Provinsi Bali dan Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Bali, di ruang tamu Pangdam IX/Udayana.

Rombongan yang dipimpin langsung Wakil Ketua KONI dan Ketua KABBADI Prov. Bali Maryoto didampingi Ketua Umum PERPANI Prov. Bali Wisnu Mataram, Ketua Penyelenggara Panahan Zulpahmi dan perwakilan Club Panahan Bali Edi, menyampaikan ucapan terimakasih atas kesempatan dan waktu yang diberikan untuk melaksanakan audiensi kepada Pangdam IX/Udayana ditengah kesibukannya yang padat dalam melaksanakan tugas.

Pimpinan rombongan menyampaikan tujuannya beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana, selain bersilaturahmi, adalah untuk mempererat hubungan dan kerja sama antara Kodam IX/Udayana dengan FOKSI dan PERPANI Provinsi Bali

Secara khusus, pimpinan rombongan melaporkan rencana pelaksanaan kegiatan lomba Kabaddi, Panahan dan Karate yang akan digelar FOKSI dan PERPANI Prov. Bali dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Kodam IX/Udayana.

“Dalam kegiatan lomba tersebut, kami berharap adanya kerja sama dan kolaborasi dengan Kodam IX/Udayana, serta sekaligus memohon arahan dari Pangdam IX/Udayana,” ucap Maryoto.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana juga menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana dan memberikan apresiasi serta mendukung kegiatan lomba Kabaddi, Karate dan Panahan yang akan digelar oleh FOKSI dan PERPANI.

“Hal itu sejalan dengan program Kodam IX/Udayana di bidang olahraga yang saat ini sedang giat-giatnya diintensifkan jajaran Kodam IX/Udayana melaksanakan kegiatan olahraga merupakan salah satu kebutuhan yang harus rutin dilakukan guna memiliki fisik yang bugar, prima dan sehat, baik kesehatan jasmani maupun rohani. Selain dapat dijadikan sebagai hobi, kegiatan ini dapat menghasilkan prestasi,” ujar Pangdam.

Turut hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana diantaranya Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana, Kajasdam IX/Udayana dan Waasops Kasdam IX/Udayana. (red)

Bagikan berita ini...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *